Sambil Terisak, Wanda Hamidah Beberkan Alasannya Melabrak Rumah Mantan Suami. Ternyata Demi Malakai

- 18 Mei 2022, 21:01 WIB
Wanda Hamidah, mengklarifikasi soal dirinya yang diadukan ke polisi dengan tuduhan masuk rumah mantan suami tanpa izin dan melakukan perusakan.*
Wanda Hamidah, mengklarifikasi soal dirinya yang diadukan ke polisi dengan tuduhan masuk rumah mantan suami tanpa izin dan melakukan perusakan.* /instagram.com/@wanda_hamidah/

KABAR PRIANGAN – Artis Wanda Hamidah akhirnya buka suara soal penyebab dirinya dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya dengan pengaduan masuk rumah mantan suami tanpa izin dan melakukan perusakan.

Melalui akun instagramnya, @wanda_hamidah, aktris senior itu mengungkapkan alasannya kenapa sampai masuk ke rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt tanpa izin dan melakukan perusakan.

“Benar saya merusak pintu dan jendela. Karena rasa frustasi saya, dan kerinduan saya dan kemarahan saya karena saya sebagai ibu yang mempunyai hak perwalian, tidak dapat bertemu dengan anak saya,” kata Wanda Hamidah.

Baca Juga: Putus Cinta, Pemuda Asal Cibalong Tasikmalaya Sebarkan Video Mesum Mantan Pacar di Media Sosial

Wanda Hamidah pun menceritakan kronologisnya bahwa insiden itu dipicu oleh permasalahan hak asuh anak mereka, Malakai.

“Seperti diketahui, saya sudah bercerai dengan ayahnya Malakai. Seperti biasa, hari Sabtu Minggu Malakai bersama ayahnya. Kemudian minggu malam seharusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya,” kata dia.

Namun hingga Minggu malam, kata dia, anaknya itu tak juga dikembalikan. Lalu, Wanda Hamidah berusaha menelepon mantan suaminya itu.

Baca Juga: Kronologi Gadis Cantik Asal Cipatujah Hilang yang Disekap Pria di Tempat Kos di Daerah Paseh Kota Tasikmalaya

“Hal itu membuat saya panik dan marah. Bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak ketika saya datangi rumahnya yang lama, dia sudah tidak ada di rumah yang lama,” katanya.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x