Bejat! Pelajar Madrasah di Tana Toraja Dirudapaksa Kepseknya, Saat Berteduh di Sekolah

- 8 Februari 2023, 00:39 WIB
Ilustrasi pemerkosaan.
Ilustrasi pemerkosaan. /Pexels/Kat Jayne/

KABAR PRIANGAN - Peran kepala sekolah seharusnya membina dan memberi pengawasan siswa-siswinya untuk menciptakan atmosfer akademik yang kondusif, aman, serta nyaman dalam upaya menggapai masa depan anak didiknya di ranah pendidikan.

Tapi, tidak begitu dengan pelaku berinisial MS (42 Tahun), pria yang menjabat kepala sekolah di salah satu madrasah di Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Aksi bejat dan tidak terpujinya itu dia lakukan di ruang kerja madrasah tersebut, Rabu, 1 Februari 2023.

Menurut Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi, SIK, MH, didampingi Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Sayid Ahmad, kepala sekolah tersebut menyetubuhi korban yang masih di bawah umur, sebut saja ABCD (15 tahun, bukan inisial sebenarnya). “Korban di-chat melalui WhatsaApp, disuruh bertemu," kata Sayid.

Baca Juga: Viral Video Pria Berbuat Tak Senonoh di Konter HP Terekam CCTV, Polisi Cibeureum Tasikmalaya Buru Pelaku

Sebenarnya, lanjut Juara, korban sudah menolak ajakan tersebut karena hendak pergi ke rumah neneknya di Bila. Namun motor korban mogok, dan kemudian korban berteduh di sekolah.

“Ketika itu motor yang digunakan korban mogok dan sedang turun hujan. Karena hujan, lalu  korban singgah di sekolahnya dan di sekolah itu sudah ada pelaku,” kata Juara saat konferensi pers kepada wartawan di Mapolres Tana Toraja, Selasa 7 Februari 2023.

Katika itulah pelaku melancarkan aksinya. Awalnya korban dibawa ke ruangan semacam klinik.
“Di situlah terduga pelaku memeluk dan menggauli korban,” ujar Juara.

Baca Juga: Polda Papua Investigasi Pesawat Susi Air yang Dibakar KKB, Susi Pudjiastuti: Mohon Doa dan Dukungannya

Disampaikan Sayid, kasus ini terungkap saat sang ayah korban melihat anaknya lebih pendiam dari sebelumnya. Kemudian anak tersebut ditanya dan korban pun mengaku soal kejadian tersebut. "Saat itu juga keluarga korban langsung melapor dan kami bergerak menangkap pelaku," ucap Sayid.

Saat ini pelaku sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka, aksi peringkusan tersebut dilakukan pada pukul 10.00 WITA, Sabtu, 4 Februari 2023, di kediaman rumah pelaku yaitu di Desa Rano, Kecamatan Rano, Kabupaten Tana Toraja.

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x