Porkab Garut: Masalah Mutasi Pemain Jadi Bahasan Alot Dalam Manager Meeting Cabor Basket

- 11 Oktober 2021, 09:40 WIB
Ketua Pelaksana pertandingan Cabor Basket Porkab, Asep Somantri (kanan), bersama Ketua Perbasi Garut, Eksa.*
Ketua Pelaksana pertandingan Cabor Basket Porkab, Asep Somantri (kanan), bersama Ketua Perbasi Garut, Eksa.* /kabar-priangan.com/Dindin Herdiana/

KABAR PRIANGAN - Pertemuan manager, pelatih cabang olahraga Basket persiapan Pekan Olah Raga (Porkab) Garut berjalan alot.

Pertemuan yang dilaksanakan di Kedai Patriot, Jl. Patriot, Kec, Tarogong Kidul tersebut membahas tentang mutasi pemain dari kecamatan satu ke kecamatan lain.

Contohnya, seperti pemain berdomisili di Kecamatan Banyuresmi tetapi bermain untuk Kecamatan Garut Kota, atau dari kecamatan B bermain di Kecamatan A, dan lainnya.

Baca Juga: Ribuan Atlet dan Oficial Akan Ikuti Porkab Garut 2020. Rudy: Pelaksanaan Harus Menerapkan Prokes Ketat

Namun begitu, permasalahan mutasi pemain ini akhirnya bisa diselesaikan pada pertemuan manager atau manager meeting yang digelar Minggu 10 Oktober 2021.

Ketua Pelaksana pertandingan Cabor Basket Porkab, Asep Somantri mengatakan, permasalahan status pemain memang harus tuntas diselesaikan, agar pada saat pertandingan nanti tidak ada lagi muncul masalah ini.

"Hasil manager meeting, pemain yang tidak dipasang di line up kecamatan sendiri, boleh ikut ke kecamatan yang lain," tutur Asep Somantri didampingi Ketua Perbasi Garut, Eksa.

Baca Juga: Big Match Timnas Indonesia vs Chinese Taipei, Simak Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Menurut Asep, syarat dan ketentuan bagi  pemain yang mutasi pun lebih dipermudah.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X