Dhea Nazhira, Peraih Medali Emas PON XX Papua 2021, Pulang Naik Angkutan Umum

- 12 Oktober 2021, 22:32 WIB
Atlet Selam asal Ciamis yang menyabet emas nomor 50 meter pin putri  di PON XX Papua 2021, Dhea Nazhira Nuramalina warga Cijantung Ciamis, menunggu jemputan setelah turun dari bus di daerah Cikoneng, Ciamis, Selasa, 12 Oktober 2021.*
Atlet Selam asal Ciamis yang menyabet emas nomor 50 meter pin putri di PON XX Papua 2021, Dhea Nazhira Nuramalina warga Cijantung Ciamis, menunggu jemputan setelah turun dari bus di daerah Cikoneng, Ciamis, Selasa, 12 Oktober 2021.* /kabar-priangan.com/Agus Pardianto/

KABAR PRIANGAN – Usai berjuang mengharumkan nama daerah di PON XX Papua, Dhea Nazhira Nuramalina (17), warga Cijantung, Kabupaten Ciamis, harus pulang menggunakan angkutan umum bus.

Atlet Selam Ciamis yang menyabet emas nomor 50 meter pin putri  di PON XX Papua 2021 ini pulang dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Ciamis menggunakan bus umum, Selasa 12 Oktober 2021.

Selain menyabet emas, Dhea juga mendapatkan 1 medali perunggu di nomor estafet 100 meter.

Baca Juga: Pemkab Tasik Siapkan Beasiswa untuk Dua Atlet PON Berprestasi

Dengan membawa 2 buah koper besar, serta beberapa tas yang cukup besar, Dhea turun dari bus bersama sang ibu, Desi.

Keduanya dijemput oleh keluarganya di pertigaan Sindangkasih, Cikoneng, Ciamis, dengan mobil jenis sedan berukuran kecil.

"Pengalaman disana luar biasa, banyak pengalaman, orang-orang Papua-nya baik-baik dan menyambut baik, dan momen yang tidak bisa saya lupakan,” kata Dhea.

Baca Juga: Baru Empat Hari Dibuka, Outlet 3SECOND di Sumedang kini Ditutup Petugas

Pulang dari bandara Husein jam 12.00 WIB, memakai bus berdua bersama ibunya. “Berdua saja sama mamah pakai bus dan baru tiba sekarang,” kata anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X