Lima Pemain Andalan Persib yang Bisa Merepotkan Persela di Laga Terakhir Seri Kedua BRI Liga 1 2021/2022

- 4 November 2021, 13:37 WIB
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz  menjadi salah satu pemain yang bakal merepotkan Persela Lamongan.*
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz menjadi salah satu pemain yang bakal merepotkan Persela Lamongan.* /instagram.com/@wanderluiiz/

KABAR PRIANGAN - Persib Bandung akan melakoni laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persela Lamongan.

Laga kedua tim kesebelasan tersebut akan berlangsung nanti malam, 4 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Duel Persib vs Persela diprediksi akan berlangsung ketat. Sebab, kedua tim berambisi ingin mendapatkan hasil manis di pertandingan terakhir seri kedua ini.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Persela. Duet Ge-liz Diharapkan Mengulang Kemenangan Besar atas Laskar Joko Tingkir

Hingga pekan kesepuluh, Maung Bandung telah memperoleh 22 poin dari 10 pertandingan. Riciannya, enam kali menang dan empat kali imbang.

Persib yang sama sekali belum mengalami kekalahan bertekad untuk menyapu bersih sisa pertandingan pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Terlebih, saat ini tim kebanggaan Bobotoh ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah sebelumnya membungkan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Baca Juga: Menteri Lingkungan Hidup Jadi Trending di Warganet, Ada Apakah?

Kemudian, sukses melibas habis Persipura Jayapura dengan skor telak 3-0 di laga sebelumnya. Kemenangan Persib atas Persipura ini merupakan kemenangan keempat berturut-turut.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x