Indonesia Raih Medali Emas Pertama di SEA Games Vietnam!

- 11 Mei 2022, 12:04 WIB
Atlet rowing Indonesia Kakan Rusmana dan Arsi Isedi (tengah) melakukan selebrasi setelah meraih medali emas pada nomor lightweight man’s double scull SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu 11 Mei 2022.
Atlet rowing Indonesia Kakan Rusmana dan Arsi Isedi (tengah) melakukan selebrasi setelah meraih medali emas pada nomor lightweight man’s double scull SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu 11 Mei 2022. /ANTARA/Shofi Ayudiana/

 

 

KABAR PRIANGAN - Medali emas pertama untuk Indonesia pada ajang SEA Games 2021 Vietnam yang digelar di Hai Phong Canoeing and Rowing Training Center, Vietnam berhasil disumbangkan dari cabang olahraga Dayung.

Medali emas pertama tersebut diraih oleh Kakan Rusmana dan Ardi Isedi pada nomor lighweight man’s double sculls (LM2X), Rabu 11 Mei 2022.

Sebelumnya tim yang diperkuat Putri Agni Anugerah, Annisa Meilani Yahya, Maslin Efrilia dan Dewi Purwanti meraih perak pada nomor women’s quadruple sculls (W4X).

Baca Juga: Bilqis Prasista Menang atas Akane, Tim Uber Cup Indonesia vs Jepang Sementara Unggul 1-0

Dari lintasan 2 Kakan dan Ardi finis tercepat dengan catatan waktu tujuh menit 1,385 detik, disusul Filipina finis 4,2 detik berselang di tempat kedua untuk perak dan perunggu menjadi milik tim tuan rumah.***

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x