Jelang Final Piala FA: Liverpool dan Chelsea Sama-sama Kehilangan Pemain Kunci

- 13 Mei 2022, 10:27 WIB
Kolase gelandang Liverpool Fabinho (kiri) dan gelandang Chelsea Mateo Kovacic yang mengalami cedera.
Kolase gelandang Liverpool Fabinho (kiri) dan gelandang Chelsea Mateo Kovacic yang mengalami cedera. /ANTARA/REUTERS/Carl Recine & Craig Brough/

 


KABAR PRIANGAN - Liverpool dan Chelsea akan berlaga dalam partai final Piala FA yang akan digelar di Wembley, London, pada Sabtu 14 Mei 2022 waktu setempat.

Baik Liverpool maupun Chelsea, sama-sama mengalami masalah di lini tengah mereka, di kubu The Reds, Fabinho hanya turun sebentar kala timnya melawan Aston Villa di Liga Inggris.

Sebelum ditarik keluar oleh Juergen Klopp, Fabinho terlibat perebutan bola dengan gelandang Aston Villa, namun manajer Liverpool tersebut mengatakan cedera Fabinho tak serius.

Baca Juga: Tak Asing dengan Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder akan Gantikan Erik ten Hag

"Saya tidak tahu (separah apa). Dia merasa ada cedera otot, tidak terlalu parah. Dia merasa cukup positif, tapi sejujurnya saya tidak tahu bisa menarik kesimpulan apa. Kita lihat nanti," ujar Klopp seperti dikutip dari Antara.

Fabinho besar kemungkinan absen dari final Piala FA, pewarta The Times Paul Joyce mengatakan, gelandang Liverpool asal Brasil tersebut akan memulihkan diri untuk final Liga Champions di akhir bulan.

Setali tiga uang, dari kubu Chelsea, Kovacic tidak bisa melanjutkan permainan kala The Blues menghadapi Leeds United di Liga Inggris.

Baca Juga: Kualitas Timnas Indonesia Disebut Lebih Baik dari Filipina, Ini Kunci Kemenangan Kata Pengamat

Kovacic juga ditarik pada menit ke-30 setelah diganjal keras oleh Daniel James yang akhirnya dikartu merah wasit.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x