Southampton vs Liverpool: The Reds Menang 2-1, Duel Terakhir akan Jadi Penentu

- 18 Mei 2022, 10:02 WIB
Takumi Minamino (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol penyeimbang untuk Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris lawan Southampton pada 18 Mei 2022.
Takumi Minamino (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol penyeimbang untuk Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris lawan Southampton pada 18 Mei 2022. /ANTARA/

 

 


KABAR PRIANGAN - Liga Inggris pantas disebut kompetisi paling kompetitif di daratan Eropa bahkan dunia, hal ini dibuktikan dengan ketatnya persaingan di papan atas klasemen.

Baik perebutan juara maupun empat posisi besar klasemen Liga Inggris yang akan menentukan empat tim ke Liga Champions musim depan.

Tentu yang paling menarik adalah perebutan juara Liga Inggris, kini Liverpool hanya selisih satu poin dengan Manchester City di puncak klasemen.

Baca Juga: Timnas Indonesia Akan Kehilangan Asnawi Mangkualam di Laga Semifinal SEA Games 2021 Kontra Thailand

Terakhir Liverpool meriah tiga poin krusial setelah menang 2-1 di kandang Southamptondalam matchday ke-37 Liga Inggris di St. Mary's Stadium pada Rabu 18 Mei 2022 dini hari WIB.

Juara Liga Inggris musim 2021/2022 pun akan ditentukan di pekan terakhir pertandingan kedua tim. Saat Manchester City vs Aston Villa serta Liverpool vs Wolves.

Hasil pertandingan semalam, Liverpool sempat tertinggal tertinggal lebih dahulu oleh Southampton berkat gol Nathan Redmond.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x