Timnas Indonesia vs Thailand di Semifinal SEA GAMES 2021 Tanpa Asnawi, Ini Bocoran Penggantinya

- 19 Mei 2022, 10:50 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Rachmat Irianto (kanan) dan Fachruddin Wahyudi Aryanto (tengah) berebut bola di udara dengan pesepak bola Timnas Myanmar Soe Moe Kyaw (kiri) dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu 15 Mei 2022.
Pesepak bola Timnas Indonesia Rachmat Irianto (kanan) dan Fachruddin Wahyudi Aryanto (tengah) berebut bola di udara dengan pesepak bola Timnas Myanmar Soe Moe Kyaw (kiri) dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu 15 Mei 2022. /Antara/

 

 


KABAR PRIANGAN - Hari yang ditunggu-tunggu penggemar Timnas Indonesia, Eggi Maulana Vikri dkk akan tampil lawan Thailand di semifinal sepak bola putra SEA Games 2021, hari ini Kamis 19 Mei 2022 di di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam.

Namun masalahnya Asnawi Mangkualam dipastikan absen memeprkuat Timnas Indonesia pada laga ini akibat terkena akumulasi kartu kuning.

"Asnawi tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu," kata pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Timnas Indonesia Pernah Kalah dari Thailand di Piala AFF 2020. Shin Tae-yong: Situasi Kali Ini Berbeda

Siapa yang akan menggantikan posisi Asnawi, ada bocoran sedikit dari pelatih asal Korea Selatan ini.

Disebutkan Shin Tae-yong, kemungkinan Ilham Rio Fahmi meski jadi sorotan kala Timnas Indonesia kalah dari Vietnam.

"Performa Rio ketika melawan Vietnam tidak begitu baik, tetapi setelah itu baik. Untuk besok apakah Rio main atau tidak, dilihat saja nanti," kata Shin.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di SEA Games 2021: Asnawi Absen, Siapa Penggantinya?

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x