Hari Ini Tim Mobile Legends Indonesia Hadapi Juara Bertahan Filipina di Babak Final ESports SEA Games 2021

- 20 Mei 2022, 09:32 WIB
Timnas Esports Indonesia berhasil menyumbang emas dan perak pada nomor Free Fire SEA Games ke-31 yang berlangsung di National Convention Center, Hanoi, Vietnam, Minggu 15 Mei 2022.
Timnas Esports Indonesia berhasil menyumbang emas dan perak pada nomor Free Fire SEA Games ke-31 yang berlangsung di National Convention Center, Hanoi, Vietnam, Minggu 15 Mei 2022. /Antara/

 

KABAR PRIANGAN - Pada babak final SEA Games ke-31 Mobile Legends: Bang-Bang (Mobile), Timnas Esports Indonesia akan berhadapan dengan juara bertahan Filipina yang akan digelar di National Convention Center, Hanoi, Jumat 20 Mei 2022.

Pertandingan yang akan dilangsungkan pada babak final hari ini, dilakukan dengan format best of three atau mencari tiga kemenangan pertama.

Head Coach Timnas Esports Indonesia, Richard Permana, mengatakan bahwa bertemu Filipina menjadi tantangan tersendiri pada babak final hari ini.

Baca Juga: Jenazah Janda Cantik Dugaan Pembunuhan Pagerageung Tasikmalaya Dimakamkan

"Kita ditantang oleh timnas Filipina, di mana 2019 lalu kita juga final ketemu Filipina kita kalah 3-2. Kita akan coba rebut emas dari juara bertahan Filipina," kata Richard seperti dikutip dari Antara.

Timnas Esports Indonesia untuk event Mobile Legends: Bang-Bang (Mobile) terdiri dari Albert Neilsen Iskandar, Gilang, Calvin Winata, Nicky Fernando Pontonuwu, Calvin, Rivaldi Fatah dan Ihsan Besar Kusudana.

Sementara itu tim PUBG Mobile hari ini juga bersiap memasuki babak final nomor beregu, yang dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gagal ke Final SEA Games 2021, Bagaimana Nasib Shin Tae-yong? Ini Kata PSSI

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x