Tendangan Gledek David da Silva Bikin Gawang Bhayangkara FC Bergetar. Persib Unggul Sementara 1-0

- 21 Juni 2022, 21:53 WIB
Striker Persib, David da Silva melepaskan tendangan kaki kirinya ke arah gawang Bhayangkara FC dan menghasilkan gol dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa 21 Juni 2022. Persib unggul sementara 1-0 atas Bhayangkara FC.*
Striker Persib, David da Silva melepaskan tendangan kaki kirinya ke arah gawang Bhayangkara FC dan menghasilkan gol dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa 21 Juni 2022. Persib unggul sementara 1-0 atas Bhayangkara FC.* /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

KABAR PRIANGANPersib Bandung unggul sementara 1-0 atas Bhayangkara FC dalam laga terakhir Babak Penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Selasa 21 Juni 2022.

Gol Persib di babak pertama Penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 ini dicetak oleh striker andalannya, David da Silva di menit ke 35 setelah berhasil mengecoh dua pemain belakang Bhayangkara FC.

Tendangan gledek David da Silva yang mengarah ke sudut kiri gawang Bhayangkara FC tak bisa dibendung oleh Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho. Persib pun unggul di babak pertama Penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 ini.

Baca Juga: GOOLLL...David da Silva Bawa Persib Bandung Unggul Sementara 1-0 atas Bhayangkara FC

Dalam pertandingan yang disebut-sebut sebagai laga Big Match ini,

Kendati Persib tak diperkuat oleh tiga pemain intinya, yaitu Ciro Alves, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam, namun anak-anak asuhan Robert Alberts mampu menguasai permainan.

Sebaliknya, Bhayangkara FC pun memperlihatkan perlawanan yang cukup ketat. Umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki yang diperagakan oleh skuad Maung Bandung mampu dipatahkan oleh para pemain asuhan Widodo C Putro.

Baca Juga: Desa Cimaragas Lolos ke Babak Final Liga Desa Garut 2022. Tunggu Pemenang antara Desa Pamalayan vs Margalaksan

Bahkan Bhayangkara FC memiliki peluang emas beberapa kali yang nyaris menghasilkan gol. Namun kiper Persib, Fitrul berhasil mengamankan gawangnya.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x