Taklukan Bhayangkara FC 1-0, Persib Bandung Berhak Jadi Tuan Rumah Perempat Final Piala Presiden 2022

- 21 Juni 2022, 23:59 WIB
Klasemen Akhir Penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Persib menjadi Juara Grup dengan poin 7 dan berhak menjadi tuan rumah saat perempat final.*
Klasemen Akhir Penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Persib menjadi Juara Grup dengan poin 7 dan berhak menjadi tuan rumah saat perempat final.* /instagram.com/@maung_creator/

KABAR PRIANGAN - Persib Bandung dan Bhayangkara FC memastikan lolos ke Babak 8 Besar atau perempat final Piala Presiden 2022 usai laga terakhir penyisihan Grup C yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Selasa, 21 Juni 2022.

Dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 tersebut, Persib Bandung berhasil menaklukan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 lewat gol tunggal David da Silva (’34).

Dari hasil ini, maka Persib Bandung berada di puncak klasemen dengan poin 7. Sementara Bhayangkara FC berada di posisi kedua dengan poin 4, disusul Bali United di posisi 3 dengan poin 4, dan terakhir Persebaya dengan poin 1.

Baca Juga: Bungkam Bhayangkara FC 1-0, Persib Bandung Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022 Sebagai Juara Grup C

Kendati Bhayangkara FC dan Bali United memiliki poin sama yaitu 4, namun Bhayangkara berhak lolos karena dalam pertandingan sebelumnya secara head to head, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Bali United 1-0.

Dengan demikian, Bhayangkara FC berhak mendampingi Persib Bandung yang lolos ke perempat final sebagai Juara Grup C.

Dengan keluar sebagai Juara Grup, maka dalam pertandingan perempat final nanti, Persib akan kembali menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Nama Anggota DPRD Ciamis Dicatut, Temannya Kaget Anggota Dewan Alih Profesi Jual Beli Mobil Lelangan

Hal ini mengacu kepada aturan yang telah ditentukan oleh penyelenggara bahwa kesebelasan yang keluar sebagai juara grup, maka berhak menjadi tuan rumah.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x