Empat Pemain Ini Siap Memperkuat Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

- 22 Juni 2022, 10:49 WIB
Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, pemain Persib Bandung yang memperkuat Timnas Indonesia.
Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, pemain Persib Bandung yang memperkuat Timnas Indonesia. /Persib.co.id/

KABAR PRIANGAN - Persib Bandung kalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 21 Juni 2022 malam.

Hasil tersebut mengantar Persib Bandung berhasil menjuarai Grup C dan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Pertandingan tersebut diawali dengan mengheningkan cipta yang dilakukan sebagai tanda duka cita atas meninggalnya dua Bobotoh Persib di Stadion GBLA pada Jumat 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Guru Pengajar di Sumedang Buka Suara: Kami Seperti Diteror Hingga Jatuh Sakit

Persib Bandung lolos ke perempat final tanpa tiga pemain kunci yang absen yakni Victor Igbonefo karena cedera di pipi, Ciro Alves cedera di tulang bahu, dan Teja Paku Alam yang masih cedera.

Namun waktu itu pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap menargetkan anak asuhnya menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022

"Tapi kami tetap melihat ke depannya untuk bisa menjuarai grup ini," kata Robert Alberts Senin 20 Juni 2022 lalu seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Siaran Langsung Duel RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta. Simak Jadwal Acara Indosiar Rabu 22 Juni 2022

Kini setelah menjuarai Grup C, Persib Bandung menunggu calon lawannya yaitu tim di peringkat kedua di Grup A, yang sampai saat ini belum bisa dipastikan.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x