Jadi Pahlawan Persib Bandung, David da Silva Dedikasikan Golnya untuk Dua Bobotoh yang Tewas di Stadion GBLA

- 22 Juni 2022, 20:01 WIB
Striker asing Persib Bandung, David da Silva dedikasikan gol kemenangannya di laga lawan Bhayangkara FC untuk dua orang Bobotoh yang meninggal dunia di Stadion GBLA.*
Striker asing Persib Bandung, David da Silva dedikasikan gol kemenangannya di laga lawan Bhayangkara FC untuk dua orang Bobotoh yang meninggal dunia di Stadion GBLA.* /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

KABAR PRIANGAN - Striker asing David da Silva menjadi pahlawan bagi Persib Bandung di laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2022 berkat gol tunggalnya.

Satu gol David da Silva itu mampu mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 21 Juni 2022, Persib Bandung menang 1-0 atas Bhayangkara FC.

Baca Juga: Fenomena Langka, Lima Planet Sejajar Dapat Dilihat Kasat Mata, 24 Juni 2022. Terjadi Setiap 18 Tahun Sekali

Kemenangan ini membuat Persib Bandung berhasil lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup C dan mengantongi tujuh poin.

Usai laga, David da Silva secara khusus mendedikasikan golnya itu untuk dua orang Bobotoh yang tewas saat laga Persib melawan Persebaya, Jumat 17 Juni 2022 lalu.

Almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf, dua orang Bobotoh yang meninggal dunia di Stadion GBLA karena berdesak-desakan saat akan masuk ke stadion.

Baca Juga: Imbas Kasus Tabungan Siswa yang Macet, Guru SD Darmaraja 2 Sumedang Dibully hingga Diteror

"Ini pertandingan yang sulit. Juga dengan situasi saat ini. Saya ingin mempersembahkan gol ini untuk (almarhum) Ahmad dan Sofian," kata David da Silva, dikutip Kabar-Priangan.com dari laman resmi Persib.

Halaman:

Editor: Firda Aini Nadi Sanniyah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x