Desa Margalaksana Lolos ke Final Liga Desa Garut 2022. Taklukan Desa Pamalayan Melalui Drama Adu Penalti

- 23 Juni 2022, 06:44 WIB
Tim kesebelasan Desa Pamalayan (putih-hijau) sedang bertanding di babak semi final kontra Desa Margalaksana di Stadion Jayaraga, Rabu 22 Juni 2022.*
Tim kesebelasan Desa Pamalayan (putih-hijau) sedang bertanding di babak semi final kontra Desa Margalaksana di Stadion Jayaraga, Rabu 22 Juni 2022.* /kabar-priangan.com/Dindin Herdiana/

KABAR PRIANGAN - Desa Margalaksana Kec. Bungbulang lolos ke Babak Final Liga Desa Garut 2022 setelah dalam semi final berhasil mengalahkan Desa Pamalayan Kec. Cikelet dengan skor 5-4 lewat drama adu penalti.

Dalam Babak Semi Final Liga Desa Garut 2022 yang digelar di Stadion Jayaraga, Rabu, 22 Juni 2022 tersebut, kesebelasan Margalaksana  dan Kesebelasan Desa Pamalayan bermain imbang 0-0 hingga waktu normal selesai.

Untuk menentukan siapa pemenang dari babak semi final Liga Desa Garut 2022 tersebut, maka ke dua kesebelasan, yaitu Margalaksana  dan Pamalayan terpaksa adu penalti.

Baca Juga: Berkas Perkara Kasus Susur Sungai Dikembalikan Kejari. Polres Ciamis Tunggu Keterangan Ahli dari BBWS Citanduy

Hasilnya, kesebelasan Desa Margalaksana memenang pertandingan dengan skor 5-4 dan berhak melaju ke final untuk melawan Desa Cimaragas yang telah dulu memegang tiket final pada Sabtu, 25 Juni 2022 lusa.

Sehari sebelumnya, Desa Cimaragas berhasil mengalahkan Desa Cibodas dari Kec. Cikajang melalui drama adu finalti setelah pada waktu normal kedudukan imbang 2-2.

Bupati Garut Rudy Gunawan dipastikan akan hadir dan menutup acara Liga Desa Garut 2022. "Ya, saya akan hadir pada babak final liga desa nanti," kata bupati.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Persib Bandung, David da Silva Dedikasikan Golnya untuk Dua Bobotoh yang Tewas di Stadion GBLA

Ketua PSSI Askab Garut, Amirrudin Latif mengatakan, pihaknya akan menggelar Closing Seremoni atau acara penutupan Liga Desa Garut 2022 ini pada hari Sabtu  tanggal 25 Juni 2022 sekaligus pembagian piala, medali, dan uang pembinaan.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x