Laga Persib Bandung vs Bali United Bakal Dipenuhi Puluhan Ribu Bobotoh, Nick Kuipers: Jadi Energi bagi Pemain!

- 18 Mei 2024, 06:00 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers memberikan keterangan pers menjelang pertandingan melawan Bali United di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat, 17 Mei 2024.*/Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana
Bek Persib Bandung Nick Kuipers memberikan keterangan pers menjelang pertandingan melawan Bali United di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat, 17 Mei 2024.*/Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana /

KABAR PRIANGAN - Kehadiran bobotoh yang akan memberi dukungan langsung kepada tim kesayangannya, Persib Bandung, saat menghadapi Bali United, menjadi energi bagi para punggawa Pangeran Biru yang berjuang di lapangan. Pertandingan kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023 2024 tersebut bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024, kick off pukul 19.00 WIB.

Puluhan ribu bobotoh dipastikan memenuhi stadion karena tiket untuk laga tersebut telah ludes sejak beberapa hari lalu. Laga ini memang menentukan untuk kedua tim. Jika salah satu tim Persib Bandung atau Bali United menang, maka akan lolos ke babak puncak yaitu final. Namun jika kalah maka hanya akan menjadi penonton laga final yang lawannya salah satu antara Borneo FC atau Madura United.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United Leg 2, Laga Hidup-Mati, Stefano Beltrame: Pemain Siap Kerahkan Segalanya

Pemain Persib Bandung percaya diri 

Menurut pemain belakang Persib Bandung Nick Kupers, para pemain akan menikmati pertandingan dengan stadion yang dipenuhi bobotoh tersebut. "Dengan bobotoh berada di belakang tim, tentu saja kami punya peluang besar untuk menang besok," ujar pemain berpaspor Belanda tersebut saat menyampaikan keterangan pers sehari menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, dilansir laman Persib, Jumat 17 Mei 2024.

"Kami merasa sangat percaya diri untuk pertandingan besok. Menurut saya semua pemain sudah siap untuk bermain dengan kondisi stadion yang penuh dan jika kami melaju bersama-sama," tutur Kuipers menambahkan.

Baca Juga: Leg Ke 2 Championship Series Persib vs Bali United BRI Liga 1 2023 2024 Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Hasil leg pertama telah dievaluasi 

Nick pun memastikan seluruh pemain Persib akan berjuang maksimal untuk mengalahkan tim tamu. Sebelumnya, saat leg pertama di Lapangan Training Center Bali United, Gianyar, Selasa 14 Mei 2024, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kuipers menyebutkan, skor 1-1 pada pertandingan tersebut merupakan bukti Bali United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Ia juga mengevaluasi hasil leg pertama. “Laga sebelumnya kami bermain dengan sangat baik. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, tapi kami tidak melakukannya," ujar pemain berpostur jangkung itu.

Baca Juga: Kalangan Jurnalistik Perlu Nonton! Film Bioskop Terbaru: Civil War, Kisah Perjuangan Jurnalis Lintasi Amerika

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah