Hasil Pertandingan Persib vs Bali United: Persib Menang Agregat 4-1 Lolos Ke Final Championship Series Liga 1

- 18 Mei 2024, 21:05 WIB
hasil pertandingan Persib vs Bali United persib bandung unggul 3-0 /
hasil pertandingan Persib vs Bali United persib bandung unggul 3-0 / /Instagram / @simamaungcom/

KABAR PRIANGAN – Hasil pertandingan Persib vs Bali United, Persib menang dengan agregat 4-1 dan lolos ke final Championship Series BRI Liga 1 musim 2023 2024. Pertandingan antara Persib vs Bali United leg ke dua Semi Final Championship Sereis BRI Liga 1 2023 2024 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 berhasil dimenangkan oleh skuad Persib dengan skor 3-0.

Pertandingan Persib vs Bali United tersebut berakhir dengan skor 3-0. Gol Persib Bandung dicetak oleh Ciro Alves melalui sundulan pada menit ke 31 dan berhasil membawa Maung Bandung unggul lebih dahulu dari Bali United. Setelah unggul 1-0 Persib tidak mengendurkan serangan, terbukti delapan menit berselang pada menit ke 39 Febri Haryadi berhasil menggandakan keunggulan Persib menjadi 2-0 dan skor bertahan hingga akhir babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United Leg Ke 2 Championship Series BRI Liga 1

Pada awal babak kedua Bali United harus mengalami kerugian setelah Kiper mereka Adilson Maringga harus ditarik keluar karena mengalami cedera setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, lalu dimasukan M. Ridho untuk menggantikan posisi Adilson di bawah mistar gawang.

Persib Bandung berhasil menambah keunggulan pada menit ke 70 lewat sepakan keras Edo Febriansyah ke gawang M. Ridho yang dimasukan di babak kedua, Edo Febriansyah berhasil menambah keunggulan untuk Persib menjadi 3-0 setelah menerima asist dari David da Silva saat terjadi kemelut di depan gawang.

Baca Juga: Laga Persib Bandung vs Bali United Bakal Dipenuhi Puluhan Ribu Bobotoh, Nick Kuipers: Jadi Energi bagi Pemain!

Pada menit ke 88 Bali United sempat berhasil mencetak gol lewat untuk memperkecil ketertinggalan mereka melalui sepakan Spasojavic ke gawang Persib, tetapi gol tersebut dibatalkan oleh Wasit karena Spasojevic sudah dalam posisi offside.

Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan dan menjadi hasil pertandingan Persib vs Bali United. Dengan kemenangan 3-0 ini Persib Bandung berhasil unggul atas Bali United dengan skor telak 4-1. Hasil pertandingan ini membuat Persib memastikan satu tiket menuju partai final Championship Series BRI Liga 1 musim 2023 2024 menunggu hasil pertandingan Borneo FC vs Madura United yang akan menjadi lawan Persib di Grand Final nanti.

Baca Juga: Leg Ke 2 Championship Series Persib vs Bali United BRI Liga 1 2023 2024 Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Yuni Kartika


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah