Taman Raspati Dibuka di Baregbeg Ciamis, Pengunjung Bisa Menikmati Sensasi Macul, Tandur, hingga Panen

- 23 Januari 2022, 17:36 WIB
Anak-anak asyik bermain becak mini di Taman dan Lesehan Raspati, Jalan RE Martadinata (Raya Kawali-Ciamis) Km 04 Dusun Desa, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.*
Anak-anak asyik bermain becak mini di Taman dan Lesehan Raspati, Jalan RE Martadinata (Raya Kawali-Ciamis) Km 04 Dusun Desa, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.* /Kabar-Priangan.com/Arief Farihan Kamil

KABAR PRIANGAN - Sejumlah anak-anak tampak asyik bermain becak mini di area Taman dan Lesehan Raspati, Jalan RE Martadinata (Jalan Raya Ciamis-Kawali) Km 04, RT 04 RW 01, Dusun Desa, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Sabtu 15 Januari 2022 sore.

Tak jauh dari wahana taman bersepeda itu, orangtua mereka memperhatikan dari saung lesehan sambil menikmati hidangan menu yang tersedia. Sebagian orangtua lainnya sibuk berswafoto di sejumlah spot foto sekitar lokasi tersebut.

Taman dan Lesehan Raspati merupakan destinasi wisata kuliner baru di Tatar Galuh. Sejak dibuka Rabu, 22 Desember 2021, lokasi tersebut kerap dikunjungi warga untuk bersantai.

Baca Juga: Puluhan Pelukis Cilik Gelar Pameran Mata Hati Anak-anak. Bersama Sanggar Brahmastra Art, Roadshow di Tiga Kota

Letaknya yang hanya sekira 20 meter dari jalur utama Ciamis-Cirebon, memungkinkan warga dan pengguna jalan beristirahat melepas penat.  Apalagi selain pinggir jalan raya yang cukup leluasa untuk parkir mobil memanjang, lahan parkir pun tersedia langsung dekat area taman.

Selain terdapat taman bermain anak-anak dengan fasilitas becak mini, di lokasi itu terdapat sejumlah spot untuk berswafoto. Diantaranya susunan bambu berbentuk hati, saung jangkung, serta gapura, kolam, hingga area pesawahan.

Pengunjung juga bisa menyaksikan burung-burung merpati terbang karena di ujung lokasi terdapat kalang merpati kolongan. Para penggemar balap burung merpati biasanya mulai ramai sejak Rabu-Minggu pukul 10.00-17.00.

Baca Juga: Dibangun Dana TA 2018-2019, Gedung Pusat Promosi dan Pemasaran Kota Tasikmalaya Diresmikan Wamen Perdagangan

Suara dan teriakan khas dari para penggemar burung merpati, memeriahkan suasana.

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x