4 Tempat Wisata di Ciwidey Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, Pilih Happy Farm atau Air Panas Walini?

- 2 April 2024, 14:59 WIB
Berikut adalah empat tempat wisata di Ciwidey yang cocok untuk dikunjungi saat libur Lebaran tiba nanti.
Berikut adalah empat tempat wisata di Ciwidey yang cocok untuk dikunjungi saat libur Lebaran tiba nanti. /Instagram.com/@asriseptiani_/

KABAR PRIANGAN - Saat Lebaran pergi mengunjungi tempat wisata akan menambah hangat hubungan antara kamu bersama dengan keluarga. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah Ciwidey, banyak tempat wisata di Ciwidey yang cocok dikunjungi keluarga.

Bagi kamu yang sedang kebingungan mencari rekomendasi tempat wisata di Ciwidey cocok dikunjungi bareng keluarga saat Lebaran. Bisa menyimak dan membaca artikel ini hingga habis sebab kami akan menyajikan rekomendasinya khusus untuk kamu.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman atau keluarga kamu agar mereka mengetahui dimana saja tempat wisata di Ciwidey yang cocok dikunjungi bareng keluarga saat Lebaran. Penasaran? Berikut selengkapnya.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Bandung Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga, Referensi Tempat Hiburan Saat Libur Lebaran 2024

4 Tempat Wisata di Ciwidey Cocok Dikunjungi Keluarga Saat Libur Lebaran 2024

Berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata di Ciwidey yang bisa kamu kunjungi saat libur Lebaran tiba.

1.Nimo Jungle Hot Spring

Nimo Jungle Hot Spring merupakan salah satu wahana air panas yang menyajikan pesona alam yang indah dan cantik yang sulit untuk kamu lupakan. Jungle Hotspring Ciwidey menawarkan pengalaman berendam di air panas alami.

Menghabiskan waktu dengan berendam di kolam air panas akan membuat suasana libur Lebaran menjadi lebih menenangkan, kamu bisa mengajak serta keluarga untuk berendam bersama.

Lokasi Nimo Jungle Hot Spring

Nimo Jungle Hot Spring terletak di Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Menyediakan Menu Buka dan Sahur, Makanannya Lezat!

Halaman:

Editor: Helma Apriyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x