Libur Lebaran untuk Pelajar SD s.d SMA di Kota Tasikmalaya Diperpanjang Tiga Hari. Guru Tetap Masuk Hari Senin

- 5 Mei 2022, 15:03 WIB
Libur Lebaran siswa SD hingga SMA di Kota Tasikmalaya diperpanjang tiga hari.  Dengan demikian, jadwal masuk sekolah yang semula pada hari Senin, 9 Mei 2022 diperpanjang menjadi Kamis, 12 Mei 2022.*
Libur Lebaran siswa SD hingga SMA di Kota Tasikmalaya diperpanjang tiga hari. Dengan demikian, jadwal masuk sekolah yang semula pada hari Senin, 9 Mei 2022 diperpanjang menjadi Kamis, 12 Mei 2022.* /kabar-priangan.com/Zulkarnain F/

KABAR PRIANGAN - Menindaklanjuti himbauan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat tentang libur lebaran yang diperpanjang tiga hari, Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya akhirnya memutuskan libur lebaran 2022 diperpanjang tiga hari.

Dengan keputusan libur lebaran diperpanjang tiga hari, maka jadwal masuk sekolah untuk tingkat SD, SMP hingga SMA di Kota Tasikmalaya yang sedianya hari Senin, 9 Mei 2022 diundur menjadi hari Kamis, 12 Mei 2022.

Keputusan Libur Lebaran diperpanjang tiga hari untuk siswa SD dan SMP di Kota Tasikmalaya ini diputuskan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Ir. Hj. Ely Suminar, MP.

Baca Juga: Hindari Puncak Arus Balik, Dinas Pendidikan Jabar Perpanjang Libur Lebaran Tiga Hari. Uu: Masuk Lagi Kamis

Sebelumnya, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat sudah memutuskan libur lebaran untuk siswa tingkat SMA/SMK diperpanjang tiga hari.

Dalam surat tertanggal 28 April 2022 tersebut, disebutkan bahwa guna menghindari kemacetan puncak arus balik lebaran 2022, maka peserta didik di setiap jenjang pendidikan, baik formal maupun non formal, masuk sekolah kembali mulai hari Kamis, 12 Mei 2022.

Sedangkan untuk guru dan tenaga kependidikan lainnya masuk kerja kembali pada hari Senin, 9 Mei 2022.

Baca Juga: Kronologis Remaja yang Tewas Malam Takbiran di Kota Tasikmalaya. Sempat Viral Diduga Korban Geng Motor

Dalam surat bernomor 420/1562/Set itu disebutkan pula bahwa untuk kegiatan peserta didik yang sudah terjadwalkan dan tidak melibatkan banyak peserta didik, dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang telah dibuat sebelumnya.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x