Jeslyn Aretha dari SD Galunggung dan Keith Lawrence dari SD BPK Penabur Juara Olimpiade Sains Kota Tasikmalaya

- 12 Mei 2022, 19:50 WIB
Koordinator pengawas SD Kota Tasik, Asep Supriadi.*
Koordinator pengawas SD Kota Tasik, Asep Supriadi.* /kabar-priangan.com/Irman Sukmana/

KABAR PRIANGAN - Jeslyn Aretha Prajawiguna dari SD Galunggung dan Keith Lawrence Huang dari SD BPK Penabur keluar sebagai juara pada mata pelajaran IPA dan Matematika dalam Olimpiade Sains tingkat SD se Kota Tasikmalaya.

Olimpiade Sains tingkat Kota Tasikmalaya atersebut digelar di SD Perumnas Cisalak Kota Tasikmalaya, Kamis 12 Mei 2022.

Dalam Olimpiade Sains Tingkat Kota Tasikmalaya itu, Jeslyn sukses meraup total nilai 24 mengungguli Mulya Heryani dari SD  Sukamulya (20), Fazal Thohiro Noor dari SD Nagrawangi (19) yang harus puas berada di urutan dua dan tiga.

Baca Juga: Tiga Jenderal NII di Garut Dituntut Hukuman 2 dan 5 Tahun Penjara

Adapun Keith Lawrence jadi juara dengan mengumpulkan poin 27 sekaligus memupus harapan Muzafar Putra Ridiyanto dari SD Cibunigeulis 2 (22) serta Fathia Selviana Rahmah dari SD Citapen (18) yang harus puas berada di urutan dua dan tiga.

Kegiatan itu sendiri dibuka dan dipantau langsung Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Disdik Kota Tasikmalaya, H Cecep Susilawan SPd MM.

Koordinator pengawas (Korwas) SD Tingkat Kota Tasik yang juga Kepala Sekolah SD Perumnas Cisalak Kota Tasikmalaya, Asep Supriadi bersyukur karena pelaksanaan kegiatan bisa berjalan lancar dan semangat para peserta untuk berkompetisi tampak menggebu.

Baca Juga: Tragis Penganiayaan di Limbangan Garut, 1 Tewas, 1 Luka

Pelaksanaan kegiatan juga menerapkan protokol kesehatan ketat dimana pesertanya dibatasi hanya 2 orang hingga 4 orang yang mewakili kecamatan di Kota Tasikmalaya per mata pelajaran. 

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x