WOW, Acara Perpisahan Sekolah Hiburannya The Changcuters. Johar Arifin: Tahun Depan Kita Undang Dewa 19

- 23 Juni 2022, 07:48 WIB
Grup musik asal Bandung, The Changcuters berhasil menghipnotis ribuan siswa dan guru pada acara perpisahan dan perayaan kelulusan siswa SMKN 2 Garut, Rabu 22 Juni 2022.*
Grup musik asal Bandung, The Changcuters berhasil menghipnotis ribuan siswa dan guru pada acara perpisahan dan perayaan kelulusan siswa SMKN 2 Garut, Rabu 22 Juni 2022.* /kabar-priangan.com/Aep Hendy/

KABAR PRIANGAN – Ribuan siswa SMK Negeri 2 Garut dibuat terpana dengan penampilan The Changcuters yang tampil di hadapan mereka  pada acara perpisahan yang dilaksanakan Rabu 22 Juni 2022.

Teriknya sinar matahari siang itu tak membuat mereka beranjak menjauhi panggung. Bahkan mereka malah ikut berjingkrak-jingkrak mengiringi alunan musik sambil ikut berteriak-teriak menyanyikan lagu.

The Changcuters yang beranggotakan Mohammad Tria Ramadhani (vokalis), Muhammad Iqbal atau Qibil (backing vocal & gitaris), Arlanda Ghazali Langitan (gitaris), Dipa Nandastyra Hasibuan (bassis), dan Erick Nindyoastomo (drummer) ini seolah telah menyihir ratusan siswa SMKN 2 Garut.

Baca Juga: Hati-hati dengan Maraknya Investasi Bodong, Kenali Jenis dan Ciri-ciri Modusnya

Dengan patuh, mereka terus mengikuti ajakan vokalis Tria Ramadhani untuk ikut berjingkrak dan bernyanyi. Bahkan sejumlah siswi sampai berteriak-teriak histeris setiap kali grup musik ini menunjukan kebolehannya mengolah vokal dan juga memainkan musik.

Sedikitnya ada enam buah lagu yang dibawakan The Changcuters dalam acara perpisahan siswa/siswi SMKN 2 Garut tersebut yakni I Love U Bibeh, Pria Idaman Wanita, Racun Dunia, Main Serong, The Tarix Jabrig, dan Gila-gilaan.

Bukan hanya siswa, penampilan grup musik yang dibentuk 19 September 2004 lalu ini juga nampak sangat menghibur para guru.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Persib Bandung, David da Silva Dedikasikan Golnya untuk Dua Bobotoh yang Tewas di Stadion GBLA

Di sela-sela penampilannya, vokalis The Changcuters, Mohammas Tria Ramadhani sempat memberikan ucapan selamat bagi seluruh siswa SMKN 2 Garut yang saat ini telah lulus.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x