Kisah Oknum Kades di Sumedang yang Selingkuh. Beberapa Kali Digerebek Hingga Buat Surat Pernyataan

- 26 Januari 2022, 16:13 WIB
Ketua dan Anggota BPD di desa di Kecamatan Tanjungmedar, Sumedang sedang membacakan surat pernyataan pengunduran diri Kades di desanya di hadapan masyarakat. Sang Kades dituntut mundur karena selingkuh.*
Ketua dan Anggota BPD di desa di Kecamatan Tanjungmedar, Sumedang sedang membacakan surat pernyataan pengunduran diri Kades di desanya di hadapan masyarakat. Sang Kades dituntut mundur karena selingkuh.* /kabar-priangan.com/Taufik Rohman

 

KABAR PRIANGAN - Kabar tentang oknum Kades di Sumedang yang selingkuh dengan istri orang, terus menjadi perhatian publik di Sumedang.

Hingga saat ini, isu oknum kades selingkuh tersebut masih menjadi perbincangan hangat warga. Warga desa marah karena kades yang seharusnya memberikan suri tauladan, ini malah melakukan perselingkuhan dengan wanita yang masih bersuami.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kabar-priangan.com dari warga setempat, ternyata penggerekan yang dilakukan warga ini bukan kali pertama.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Seksi 1 Dibuka, Begini Kondisi Cadas Pangeran

Sebelumnya, masyarakat sudah berkali-kali memergoki perbuatan tak senonoh sang kades dengan pacar gelapnya itu.

Bahkan dia pernah pula disidang oleh masyarakat dan membuat perjanjian tidak akan melakukan perbuatan serupa.

Namun nyatanya, sang kades masih melakukan perselingkuhan sehingga masyarakat menjadi geram. Akhirnya, ketika warga memergokinya tengah berduaan dengan sang wanita di sebuah hotel di Subang, warga pun langsung menuntutnya mundur.

Baca Juga: Ini Dia Profil Edy Mulyadi yang Viral Akibat Ungkapkan Tempat Jin Buang Anak untuk Calon Ibu Kota Negara RI

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x