Hari Ketiga Libur Lebaran, Arus Lalu Lintas ke Objek Wisata Pangandaran Padat Merayap

- 13 April 2024, 14:00 WIB
Simpang tiga pasar Padaherang tampak ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat dari arah Kota Banjar menuju ke objek wisata Pangandaran tengah mengantre.
Simpang tiga pasar Padaherang tampak ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat dari arah Kota Banjar menuju ke objek wisata Pangandaran tengah mengantre. /kabar-priangan.com/Kiki Masduki/

KABAR PRIANGAN - Hari ketiga libur Lebaran tahun 2024, arus lalu lintas menuju objek wisata Pangandaran terpantau padat merayap pada Sabtu 13 April 2024.

Terpantau mulai dari simpang tiga pasar Padaherang tampak ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat dari arah Kota Banjar menuju ke objek wisata Pangandaran terjadi antrean. 

Namun, antrean ratusan kendaraan tersebut tidak sampai mengalami krodit melainkan masih berjalan dengan kecepatan rendah. 

Baca Juga: Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Muaragatah Pangandaran Terkendala Air Laut Naik

Antrean ratusan kendaraan kembali terjadi di simpang tiga Pancimas, Kecamatan Kalipucang yang merupakan perbatasan antara Provinsi Jawa Barat dengan Jawa Tengah. Mayoritas kendaraan mengarah ke objek wisata Pantai Pangandaran.

Salah satu warga di Kecamatan Kalipucang, Suryani mengatakan, arus lalu lintas kendaraan roda dua dan roda empat di seputaran simpang tiga Pancimas sejak pukul 07.00 WIB pada H+3 hari raya Lebaran terpantau ramai lancar dan ada peningkatan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

"Sejak pagi arus lalin di Simpang Tiga Pancimas, baik kendaraan yang dari Cilacap Jawa Tengah dan Banjar menuju Pangandaran mulai ada peningkatan," kata Suryani, Sabtu 13 April 2024 pagi.

Baca Juga: Tiga Bocah Tenggelam di Pantai Muaragatah Pangandaran, Begini Kondisinya

Padat Merayap

Meskipun ada peningkatan kendaraan, kata dia, arus lalu lintas dari arah Banjar dan Cilacap menuju Pangandaran masih terbilang normal.

"Tidak ada kemacetan, kendaraan masih bisa jalan walaupun merayap," jelasnya.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah