Poster Erwan-Irwansyah Untuk Sumedang Lebih Baik Beredar di Grup WhatsApp, Ini Komentar Erwan

- 18 April 2024, 16:11 WIB
Beredar sebuah poster bergambar foto pasangan Erwan Setiawan dan Irwansyah Putra yang dirumorkan akan berpasangan pada, Pilkada Sumedang 2024.
Beredar sebuah poster bergambar foto pasangan Erwan Setiawan dan Irwansyah Putra yang dirumorkan akan berpasangan pada, Pilkada Sumedang 2024. /kabar-priangan.com/DOK/

KABAR PRIANGAN - Poster bergambar foto mantan Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023, Erwan Setiawan dan Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Putra beredar melalui pesan berantai di grup Whatsapp. 

Poster yang diunggah di grup WhatsApp Berita Sumedang Terkini tersebut, terdapat tulisan 'Untuk Sumedang Lebih Baik'. 

Dua tokoh berpengaruh di Sumedang tersebut sebelumnya sempat digadang-gadang akan berpasangan pada kontestasi Pilkada Sumedang 2024.

Baca Juga: 15 Gerobak Jajanan Takjil di Masjid Agung Sumedang Diborong Bos Persib dan Erwan Setiawan

Berbagai Tanggapan

Tanggapan beragam muncul dari sejumlah anggota grup Whatsapp Berita Sumedang Terkini.

Antara lain "Mun kahoyong masyarakat mah moal tiasa dibendung, komo ieu politisi handal hungkul" (Kalau keinginan masyarakat tidak bisa dibendung, apalagi ini polisi handal). 

Komentar lainnya menyebut "Ya ayeuna mah urang berjuang we kangge jagoanna masing masing aja" (Ya sekarang kita berjuang untuk jagoannya masing-masing saja). 

Baca Juga: Dony-Erwan Pamer Kemesraan di Peluncuran City Branding Sumedang, Isyarat CLBK?

Uji Coba Politik

Salah seorang di lingkaran Erwan Setiawan menyebutkan, beredarnya poster layaknya pasangan bakal calon pemimpin daerah itu, semata untuk uji coba reaksi politik. 

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Erwan Setiawan anak sulung Bos Persib menyatakan, dirinya hanya meminta doa yang terbaik. 

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah