1.600 CPNS Kota Tasikmalaya Jalani Seleksi Kompetensi Dasar. Yusuf: Jangan Percaya Pada Calo

- 20 September 2021, 12:40 WIB
Peserta SKD CPNS Kota Tasikmalaya mengikuti pelaksanaan tes  CPNS sesi pertama hari pertama yang digelar di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Ilmu Komputer  (STIMIK) Kota Tasikmalaya, Senin, 20 September 2021.*
Peserta SKD CPNS Kota Tasikmalaya mengikuti pelaksanaan tes CPNS sesi pertama hari pertama yang digelar di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Ilmu Komputer (STIMIK) Kota Tasikmalaya, Senin, 20 September 2021.* /kabar-priangan.com/Asep MS/

KABAR PRIANGAN - Sebanyak 1.600 dari 6.382 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kota Tasikmalaya mulai melakukan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Ilmu Komputer  (STIMIK) Kota Tasikmalaya, Senin, 20 September 2021.

Sejak pagi, ratusan peserta sesi pertama mulai berdatangan ke lokasi pelaksanaan tes CPNS.

Karena pelaksanaan tes SKD CPNS tahun 2021 masih dalam kondisi pandemi covid 19, pihak panitia bekerjasama dengan satuan tugas covid -19 Kota Tasikmalaya menerapkan pelaksanaan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga: PT KAI Buka Lowongan Pekerjaan untuk 13 Formasi. Cara Daftar, LENGKAP dengan Formasi dan Persyaratannya

Selain diperiksa suhu tubuh dan diwajibkan menggunakan masker, peserta tes CPNS juga disyaratkan harus membawa surat sudah melaksanakan vaksinasi.

Berdasarkan data yang diterima, sebanyak 22.448 peserta CPNS dari enam kabupaten/kota di wilayah Priangan Timur akan melakukan seleksi di Kota Tasikmalaya pada 20 September - 18 Oktober 2021.

Peserta yang mendaftar untuk menjadi PNS di Kota Tasikmalaya berjumlah 3.506 orang, memperebutkan 213 kuota yang tersedia.

Baca Juga: Temu Karya Guru Penggerak Angkatan 1 Kabupaten Garut, Luncurkan Buku Motivasi Mutu Pendidikan

Pelaksanaan SKD CPNS untuk lingkungan Pemkot Tasikmalaya dilakukan pada 20-24 September 2021.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x