Arief Hikmawan Daftar Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Wakili Unsur Pemuda

- 18 April 2024, 13:20 WIB
Arief Hikmawan Wiradinata setelah mendaftar penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPC PDI Perjuangan Pangandaran.
Arief Hikmawan Wiradinata setelah mendaftar penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPC PDI Perjuangan Pangandaran. /kabar-priangan.com/Kiki Masduki/

KABAR PRIANGAN - Putra bungsu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata resmi daftar penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Pangandaran ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

Arief Hikmawan Wiradinata (26) ketika daftar penjaringan balon bupati dan balon wakil bupati mendapat sambutan khusus lirik lagu kader militan.

Arief Hikmawan Wiradinata merupakan salah satu pemuda Pangandaran yang saat ini bersaing berebut rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk menjadi calon bupati dan calon wakil bupati pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga: Satu Minggu Menghilang, Warga Pangandaran Ditemukan Tergantung di Pohon

Kader Militan

Nampak antusiasme dan pendukung dari warga PDI Perjuangan Pangandaran mengiringi Arief Hikmawan Wiradinata ketika datang ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

"Kehadiran kami mendaftar penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran mewakili unsur pemuda di Pangandaran," kata Arief usai daftar balon Bupati di Gedung DPC PDI Perjuangan, Kamis 18 April 2024.

Arief menambahkan, lirik lagu kader militan ini menjadi semangat juang bersama rakyat untuk berdiri dalam perjuangan politik.

Baca Juga: Diantar Ormas dan Pengusaha, Ling Ling Nugraha Resmi Daftar Balon Bupati Pangandaran

Semangat juang sebagai kader militan yang memiliki ideologi kuat Arief Hikmawan Wiradinata memiliki tekad bahwa pemuda harus memiliki daya saing.

"Gagasan dan konsep yang saya tawarkan ke partai diharapkan bisa memberikan kontribusi baik untuk masa depan Pangandaran," sambung Arief.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah