Diantar Ormas dan Pengusaha, Ling Ling Nugraha Resmi Daftar Balon Bupati Pangandaran

- 17 April 2024, 19:57 WIB
Ling Ling Nugraha resmi daftar sebagai bakal calon Bupati Pangandaran dari PDI Perjuangan.
Ling Ling Nugraha resmi daftar sebagai bakal calon Bupati Pangandaran dari PDI Perjuangan. /kabar-priangan.com/Kiki Masduki/

KABAR PRIANGAN - Ling Ling Nugraha resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pangandaran pada, Rabu 17 April 2024.

Ling Ling Nugraha merupakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Pangandaran.

Ling Ling mendaftarkan diri ke Kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran dengan memberikan sebuah dokumen persyaratan.

Baca Juga: Selama Libur Lebaran, Ratusan Anak di Pantai Pangandaran Terpisah dari Keluarganya

Saat mendaftar, Ling Ling terlihat diantar oleh sejumlah pengusaha dan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Pangandaran.

"Sekarang, kita ikut proses penjaringan di PDI Perjuangan. Dimana, PDI Perjuangan adalah partai pertama yang membuka pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Pangandaran," kata Ling Ling di depan kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Rabu 17 April 2024.

Datang dari seorang birokrat, ia mengaku akan secepatnya mengajukan pensiun sesuai aturan yang berlaku. "Ya, Insyaallah setelah ditetapkan," ujar dia.

Baca Juga: Mantap Nyalon Bupati Pangandaran, Dadang Solihat Ajukan Pensiun Dini

Komentar KPU dan Bawaslu

Di tempat terpisah, Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi terhadap ASN menyangkut beberapa ketentuan yang melingkupi dan mengatur ASN dalam keterlibatan di Pilkada.

"Terutama, barangkali ASN, PNS atau para pejabat yang ada di lingkungan daerah yang akan mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah," kata Muhtadin, Rabu 17 April 2024.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah