Prediksi Bali United vs PSIS Semarang: Ambisi Raih Kemenangan di Laga Terakhir BRI Liga 1 Musim 2022/2023

- 12 April 2023, 11:09 WIB
Bali United vs PSIS Semarang.
Bali United vs PSIS Semarang. /vidio.com/

KABAR PRIANGAN - Bali United vs PSIS Semarang dalam laga terakhir BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Maguwoharjo Seleman Yogyakarta, Rabu 12 April 2022 pukul 20.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan di Indosiar atau secara live streaming melalui link di akhir artikel ini.

Bali United saat ini berada di peringkat 5 klasemen dengan mengoleksi 51 poin hasil dari 15 kali menang, 6 kali imbang, dan 12 kali kalah. Sementara PSIS Semarang saat ini berada di peringkat 13 dengan mengoleksi 41 poin hasil dari 10 kali menang, 11 kali imbang, 12 kali kalah.

Laga nanti malam akan menjadi laga terakhir bagi kedua tim di ajang BRI Liga 1 musim ini karena itu kedua tim berambisi untuk meraih kemenangan demi hasil maksimal. Bagi Bali United kemenangan nanti malam dapat mengunci peringkat 5 klasemen Liga 1 musim ini.

Baca Juga: AC Milan vs Napoli: Link Live Streaming, Prediksi Skor, Statistik Pertandingan, Head to Head dan Line Up Pemai

Sebab di bawahnya ada Madura United yang memiliki jumlah poin 50, jika gagal meraih 3 poin di laga nanti maka kemungkinan mereka harus merelakan peringkat 5 besar ke Madura United.

Sementara itu bagi PSIS Semarang kemenangan atas Bali United dapat meningkatkan moral tim demi menatap liga musim depan, pasalnya mereka musim ini berada di papan bawah klasemen sementara.

Dalam lima pertandingan terakhir Bali United hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, mereka kalah sebanyak 3 kali dan hasil imbang 1 kali. Sementara itu PSIS Semarang dalam lima laga terakhir berhasil meraih 2 kali kemenangan, dan 3 kali kekalahan.

Baca Juga: Tanda-tanda Lailatul Qadar, Malam yang Mulia Lebih dari Seribu Bulan

Melihat statistik kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir Bali United lebih mendominasi mengalahkan PSIS sebanyak 3 kali sedangkan tim Mahesa Jenar hanya mampu mengalahkan Laskar Tridatu 1 kali dan meraih hasil imbang 1 kali.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x