Tragis! Pesta Miras Oplosan di Tasik, Dua Tewas dan Tiga Kritis

- 23 Februari 2021, 18:15 WIB
Polisi dari Polresta Tasikmalaya menggelar olah tempat kejadian perkara pesta miras yang sebabkan dua orang tewas dan tiga orang kritis
Polisi dari Polresta Tasikmalaya menggelar olah tempat kejadian perkara pesta miras yang sebabkan dua orang tewas dan tiga orang kritis /kabar-priangan.com/Ema Rohima/

KABAR PRIANGAN - Seorang calon pengantin, Pupung (25) warga Kampung Sukasirna, Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya tewas setelah pesta miras (minuman keras) oplosan, Senin, 22 Pebruari 2021 malam.

Dia melakukan pesta miras bersama temannya, Edpin (17) yang masih tetangganya dan juga bernasib sama.

Tewasnya kedua orang tersebut membuat luka mendalam bagi keluarga korban. Tak terkecuali pacar Pupung yang tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan.

Jerit tangis keluarga dan pacar korban langsung pecah, saat mereka berkumpul di rumah korban Pupung. Pacar korban Pupung yang rencana akan segera menikah tak kuasa menahan tangis, karena tak menyangka bahwa calon suaminya akan meninggal dengan cara tragis.

Baca Juga: Dua Pengedar Sabu Ditangkap Polisi di Kompleks IBC Garut

Suasana duka juga terjadi di rumah korban Edpin yang memang rumahnya berdekatan.

Dari keterangan yang diperoleh, pesta miras yang merengut dua korban jiwa itu bermula saat Edpin bersama teman-temannya memesan alkohol 90 persen melalui aplikasi online, Senin, 15 Pebruari 2021 lalu.

Pada hari Kamis, 18 Pebruari 2021, pesanan alkohol 90 persen datang. Selanjutnya, mereka merencanakan untuk melakukan pesta miras bersama temab-temannya.

Selanjutnya, pada Jumat, 19 Pebruari 2021 sore, mereka berkumpul di tempat kerja Pupung untuk melaksanakan pesta miras oplosan.

Polisi sedang memasang garis polisi di TKP pesta miras hingga tewaskan dua pemuda di Purbaratu Kota Tasikmalaya
Polisi sedang memasang garis polisi di TKP pesta miras hingga tewaskan dua pemuda di Purbaratu Kota Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Teguh Arifianto


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x