Tim Sancang Temukan Bunker Penyimpanan Miras di Sejumlah Warung di Kawasan Kherkoff

- 13 Oktober 2021, 10:03 WIB
Kasatnarkoba Polres Garut, AKP Maolana dan Tim Sancang Polres Garut menunjukan barang bukti miras yang berhasil diamankan dari bunker yang terdapat di sejumlah warung di kawasan dekat Lapang Kerkhoff, Garut, Selasa, 12 Oktober 2021.*
Kasatnarkoba Polres Garut, AKP Maolana dan Tim Sancang Polres Garut menunjukan barang bukti miras yang berhasil diamankan dari bunker yang terdapat di sejumlah warung di kawasan dekat Lapang Kerkhoff, Garut, Selasa, 12 Oktober 2021.* /kabar-priangan.com/Aep Hendy/

KABAR PRIANGAN - Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) dan Tim Sancang Polres Garut berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) dalam penggrebekan Selasa 12 Oktober 2021 dinihari.

Ratusan botol miras ditemukan dalam beberapa bunker yang ada di warung-warung di sekitar Lapang Kerkhoff, Garut.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Garut, AKP Maolana, menyebutkan penggrebekan dilakukan menyusul adanya keluhan warga terkait maraknya penjualan miras di sekitar kawasan Kerkhoff.

Baca Juga: PT KAI Umumkan Penundaan Hasil Seleksi Rekrutmen Tahap 1, Simak Penjelasan dan Jadwal Terbarunya

Informasi tersebut ternyata benar bahwa di sekitar lokasi tersebut terdapat banyak didapati praktek jual beli miras.

"Dinihari tadi, kami telah melakukan penggrebekan sejumlah warung yang digunakan tempat jualan miras," ujar Maolana, Selasa.

Dikatakannya, dilihat sekilas, warung-warung semi permanen tersebut tak nampak melakukan penjualan miras karena pada siang hari digunakan berjualan makanan baju bekas dan bengkel.

Baca Juga: Buruan Kode Redeem Garena Free Fire Hari Ini 13 Oktober 2021 Aktif Dapatkan di Sini

Namun pada malam hari, warung-warung tersebut dijadikan tempat penyimpanan sekaligus penjualan miras.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X