Cek Kesiapan Pemilu 2024, Kapolda Jabar Kunjungi PPK di Singaparna

- 11 Februari 2024, 17:46 WIB
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, melaksanakan pengecekan kantor PPK Singaparna Kabupaten Tasikmalaya di Jalan raya pemda kec. Singaparna kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 10 Februari 2024.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, melaksanakan pengecekan kantor PPK Singaparna Kabupaten Tasikmalaya di Jalan raya pemda kec. Singaparna kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 10 Februari 2024. /kabar-priangan.com/Aris MF/

KABAR PRIANGAN - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus, mengecek kantor PPK Singaparna Kabupaten Tasikmalaya di Jalan Raya Pemda Kecamatan Singaparna kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kunjungan Sabtu, 10 Februari itu, Kapolda ingin memastikan kesiapan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Saat melakukan peninjauan di dalam Kantor PPK Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Kapolda Jabar melakukan tegur sapa dengan para petugas PPK Singaparna yang ada di lokasi tersebut.

Baca Juga: Jelajahi Keindahan Bukit Panyangrayan, Wisata di Tasikmalaya yang Sajikan Keindahan Alam Indah nan Memesona

Kapolda Jabar berdiskusi dengan Ketua KPU, Ketua Bawaslu, para komisioner KPU dan para Kordiv Bawaslu terkait kesiapan logistik Pemilu tahun 2024 di Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Jabar untuk memastikan pendistribusian logistik Pemilu di Tasikmalaya berjalan lancar.

"Dipastikan pendistribusian logistik Pemilu di Tasikmalaya berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Baca Juga: Babakan Sanca, Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Murah Meriah, Asik Buat Nongkrong Happy Sama Bestie!

Dikatakan, jajarannya bersinergi dengan pihak terkait untuk terus melakukan pengamanan, penjagaan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024, agar dalam pelaksanaannya nanti berjalan aman,damai dan kondusif.***

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub