Pemda Pangandaran Gelar Halal Bihalal secara Akbar, Jeje: Sempurnakan Ibadah

- 16 April 2024, 16:48 WIB
Pemda Pangandaran Gelar Halal Bihalal secara Akbar di Alun-alun Parigi.
Pemda Pangandaran Gelar Halal Bihalal secara Akbar di Alun-alun Parigi. /kabar-priangan.com/Kiki Masduki/

KABAR PRIANGAN - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pangandaran menggelar halal bihalal secara akbar dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Halal bihalal ini diikuti para pimpinan dan ribuan orang dari berbagai instansi di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran, kegiatan digelar langsung di Alun-alun Parigi, Selasa 16 April 2024.

Saat halal bihalal berlangsung, mereka pun saling berjabat tangan dan saling meminta maaf atas kehilapan selama bertugas menjalankan pembangunan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Pencarian Korban Tenggelam di Pangandaran, Petugas SAR Terjunkan Atlet Penyelam Porprov Jabar

Menyempurnakan Ibadah

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, mengatakan, hari ini pihaknya berkumpul bersilaturahmi untuk menyempurnakan ibadah setelah menjalankan puasa satu bulan lamanya.

"Tentu, kami sekeluarga, pak wakil bupati dan seluruh pejabat pemerintah meminta maaf jika ada kesalahan dalam melaksanakan tugas," kata Jeje, Selasa 16 April 2024.

Jeje menambahkan, dalam menjalankan pembangunan pemerintah daerah pihaknya tentu tidak luput dari kesalahan. Meskipun demikian, ia harap Kabupaten Pangandaran ke depan bisa lebih baik dan juara.

Baca Juga: Wisatawan Jadi Bulan-bulanan Warga Pangandaran, Diduga Mabuk saat Terlibat Keributan

"Tahun ini adalah masa jabatan terakhir kami dengan pak Ujang Endin. Mudah mudahan, di Pilkada 2024 ini ada sosok yang lebih baik untuk memimpin Pemerintahan Kabupaten Pangandaran kedepan," ucapnya.

Menurutnya dalam proses pemilihan kepala daerah nanti, ia berharap bisa berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah