Jelang Persita vs Persib, Pelatih Maung Bandung Langsung Geber Latihan, Enggan Anggap Remeh!

- 12 April 2024, 22:08 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memimpin latihan tim malam hari.*
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memimpin latihan tim malam hari.* /persib.co.id/Barly Isham/

KABAR PRIANGAN - Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2023 2024 menghadapi Persita Tangerang.
Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, karena Stasion Indomilk Arena di Tangerang sedang direnovasi.

Ini merupakan pertandingan pertama kedua tim setelah kompetisi sempat diliburkan ditambah libur Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M. Bagi Maung Bandung dan Laskar Cisadane, laga ini sangat penting meskipun beda kepentingan.

Baca Juga: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U23 Piala Asia U23 2024, Justin Hubner Tetap Masuk Skuad, 5 Pemain Dicoret

Persib yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 55 poin, butuh kemenangan untuk memastikan tiket championship series empat besar. Sedangkan Persita yang berada di peringkat 15 dari 18 tim, tentu ingin kian menjauh dari zona degradasi. Posisi Persita dengan 31 poin sangat rawan disalip tiga tim di bawahnya yang saat ini masuk zona degradasi.

Tak anggap enteng 

Menghadapi laga penting ini, setelah libur latihan selama tiga hari, skuad Persib langsung menggeber latihan pada Jumat 12 April 2024 malam. Latihan dipimpin langsung pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga: Kereta Cepat Whoosh Bocor hingga Lantai Gerbong Tergenang, Penumpang Dilarang Merekam

Dengan sisa waktu tiga hari sebelum betanding, Bojan mengatakan akan memaksimalkan waktu tersebut untuk meraih hasil maksimal. Meskipun saat ini peringkat kedua tim jomplang, ia enggan menganggap remeh lawan.

Persita ditangani pelatih baru 

Menurutnya, Persita merupakan lawan yang tangguh. Bahkan dengan berada di posisi rawan degradasi, skuad La Viola memiliki motivasi berlipat. "Persita memiliki pemain yang bagus. Mereka tim berbahaya," ujarnya dilansir laman Persib, Jumat 12 April 2024.

Baca Juga: Lebaran Hari Kedua, Kawasan Wisata Pantai Pangandaran Dipadati Pengunjung

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah