Link Live Streaming Persita vs Persib di Vidio.com, Tekad Bek Maung Bandung Segera Pastikan Tiket 4 Besar

- 14 April 2024, 21:30 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers menyampaikan keterangan pers, Minggu 14 April 2024, menjelang pertandingan BRI Liga 1 1013 2024 melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 15 April 2024.*/Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana
Bek Persib Bandung Nick Kuipers menyampaikan keterangan pers, Minggu 14 April 2024, menjelang pertandingan BRI Liga 1 1013 2024 melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 15 April 2024.*/Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana /

KABAR PRIANGAN - Meski menghadapi tim yang secara peringkat jauh di bawahnya, pelatih dan pemain Persib Bandung sepakat bahwa pertandingan melawan Persita Tangerang diperkirakan akan menjadi laga yang sulit. Karena itu para pemain Maung Bandung harus bekerja keras untuk meraih tiga poin dalam upaya mengamankan posisi championship series empat besar.

Laga Persita vs Persib akan tersaji dalam pertandingan Pekan 31 Liga 1 2023 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 15 April 2024. Ini merupakan laga tunda lantaran berlangsung Turnamen Piala Asia U23 2024 yang dilanjutkan libur Idulfitri 1445 H. Bentrok kedua tim akan disiarkan langsung Indosiar dan televisi online Vidio.com Pukul 15.00 WIB dengan link live streaming terdapat di akhir artikel ini. 

Baca Juga: WADUH! Pelatih Persib Bojan Hodak Sebut Kehadiran Pelatih Anyar Persita Jadi Alarm Bahaya Bagi Timnya

Saat ini dalam klasemen sementara Persib menempati peringkat dua. Sedangkan Laskar Cisadane di peringkat 15 atau hanya satu tingkat di atas zona degradasi peringkat 16-18. Dengan kondisi tersebut, Persita diperkirakan akan berjuang keras agar terhindar dari zona merah. Dalam laga ini Persita sebagai tim tuan rumah, namun pertandingan dialihkan ke Bali karena homebase Stadion Indomilk Arena Tangerang sedang direnovasi.

Menurut pemain belakang Persib, Nick Kuipers, semua pemain harus bekerja keras untuk meraih poin maksimal karena timnya ingin segera memastikan tiket championship Series. Ia menegaskan dirinya dan pemain lainnya siap menghadapi Persita.

Baca Juga: GAWAT! Persib Bandung Kehilangan Dua Pilar Penting di Laga BRI Liga 1 Kontra Persita Tangerang

Kondisi pemain Persib

Para pemain Persib dalam kondisi baik dan bugar. “Kami siap untuk pertandingan besok. Saya pikir, ini penting untuk kami agar bisa tetap berada di empat besar," ujarnya saat konferensi pers Minggu 14 April 2024, sehari menjelang pertandingan, dilansir laman klub Persib.

Disampaikannya, target kemenangan akan diperjuangkan seluruh pemain, sehingga pemain akan berusaha tampil maksimal agar bisa meraih hasil positif. Apalagi, meski berada di papan bawah, Persita bukan lawan yang mudah dikalahkan. “Persita tim yang bagus dengan pemain-pemain yang juga bagus. Memang mereka ada di papan bawah, tapi itu tidak akan membuat pertandingan menjadi mudah,” tutur pemain berpaspor Belanda tersebut.

Baca Juga: Jelang Persita vs Persib, Kiper Maung Bandung Kevin Ray Mendoza Siap Tampil Lagi

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah