Prediksi Skor Persita vs Persib Pekan ke-31 BRI Liga 1 2023 2024: Susunan Pemain, Link Live Streaming Vidio

- 14 April 2024, 09:20 WIB
Persita vs Persib di BRI liga 1 pekan ke 30 musim 2023 2024: prediksi skor, susunan pemain, head to head, statistik, link live streaming.
Persita vs Persib di BRI liga 1 pekan ke 30 musim 2023 2024: prediksi skor, susunan pemain, head to head, statistik, link live streaming. /Vidio.com/

 

KABAR PRIANGAN – Prediksi skor Persita vs Persib di pekan ke 31 BRI Liga 1 musim 2023 2024. Pertandingan antara Persita vs Persib di pekan ke 31 akan terjadi pada hari Senin, 15 April 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada pukul 15.00 WIB. 

Pertandingan tersebut juga dapat disaksikan melalui siaran televisi atau di aplikasi Vidio.com melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini. Selain itu akan diulas juga mengenai susunan pemain, statistik, head to head dan prediksi skor antara Persita vs Persib. 

Saat ini Persita Tangerang berada di peringkat 15 sehingga laga melawan Persib Bandung besok akan menjadi laga yang penting demi terhindar dari degradasi musim ini. Pasalnya saat ini, poin Persita memiliki poin yang sama dengan Arema yang berada di zona merah tepatnya di peringkat 16. 

Baca Juga: Prediksi Skor Indonesia vs Qatar Piala Asia U23 2024: Susunan Pemain, Link Live Streaming RCTI Plus 

Sementara bagi Persib Bandung laga melawan Persita bisa menjadi kunci menuju babak Championship Series sebab Persib Bandung hanya membutuhkan satu lagi kemenangan untuk mengunci tiket ke babak selanjutnya sehingga jika Persib berhasil memenangkan pertandingan maka dipastikan Persib Bandung akan menemani Borneo FC yang sudah lebih dulu mengamankan satu tiket. 

Statistik Persita vs Persib 

Secara statistik sejauh ini Persita Tangerang dalam 30 laga yang sudah dijalani, berhasil meraih delapan kemenangan, tujuh hasil imbang, dan mengalami 15 kali kekalahan. Sehingga saat ini Persia hanya mampu mengumpulkan 31 poin dan berada di peringkat 15 klasemen. 

Pada lima laga terakhir yang dilakoni Persita, mereka berhasil meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan. Pada laga terakhirnya di pekan ke 30 Persita harus menerima kekalahan saat melawan Dewa United dengan skor telak 4-1. 

Sementara statistik Persib Bandung hingga saat ini mereka berhasil meraih 14 kali kemenangan, 14 kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan sehingga berhasil mengumpulkan 55 poin dan saat ini berada di peringkat dua klasemen. 

Pada lima laga terakhir Persib Bandung, skuad asuhan Bojan Hodak berhasil meraih empat kemenangan, dan satu kali hasil imbang. Di laga terakhir pada pekan ke 30 Persib Bandung harus ditahan imbang oleh Bhayangkara FC dengan skor 0-0. 

Halaman:

Editor: Helma Apriyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah