Bosen di Rumah saat Libur Lebaran 2024? Ini 4 Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Bisa Kamu Kunjungi 

- 12 April 2024, 15:00 WIB
Seluncuran Pagoda, wahana menegangkan di Teejay Waterpark, Tasikmalaya salah satu tempat wisata di Tasikmalaya yang bisa kamu kunjungi saat libur Lebaran 2024 kali ini.
Seluncuran Pagoda, wahana menegangkan di Teejay Waterpark, Tasikmalaya salah satu tempat wisata di Tasikmalaya yang bisa kamu kunjungi saat libur Lebaran 2024 kali ini. / Instagram/@teejaywaterpark//

KABAR PRIANGAN – Biar tidak bosan di rumah saja saat libur Lebaran berikut ini kami rekomendasikan empat tempat wisata di Kota Tasikmalaya yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga. Hari Raya Idul Fitri menjadi momen untuk kumpul keluarga dan menjalin silaturahmi dengan keluarga yang tinggal jauh dengan kamu. 

Namun momen lebaran itu kebanyakan hanya dihabiskan di rumah saja, nah biar libur Lebaran kamu kali ini tidak membosankan kami akan rekomendasikan 4 tempat wisata di Kota Tasikmalaya yang bisa kamu kunjungi saat libur Lebaran 2024.

4 Tempat Wisata di Kota Tasikmalaya untuk Kamu Kunjungi saat Libur Lebaran 2024

1.Danau Situ Gede

Danau Situ Gede menjadi salah satu objek tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat libur lebaran loh. Disini kamu bisa naik perahu angsa, perahu rakit mengelilingi danau, makan ikan bakar, nasi liwet dan sebagainya untuk menghabiskan waktu lebaran di Situ Gede. 

Lokasi dan Tiket Situ Gede

Situ Gede terletak di Kota Tasikmalaya, tepatnya di jalan Situ Gede Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Dari pusat kota hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menuju objek wisata Situ Gede. Harga tiket masuk ke situ gede terbilang murah, untuk harga tiket masuknya sendiri kamu hanya harus menyiapkan uang sebesar Rp10.000 untuk satu sepeda motor. 

Baca Juga: Situ Patenggang Ciwidey Tempat Wisata di Bandung: Hawanya Sejuk Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024

2.Karang Resik 

Di urutan nomor dua ada objek wisata Karang Resik, tempat wisata Karang Resik bisa kamu kunjungi saat libur lebaran. Kamu bisa ajak keluarga kamu untuk berkeliling di Karang Resik, kamu bisa berfoto bersama disana atau berfoto selfie dengan latar yang beragam. Seperti konsep Jepang, Korea, Taman Bunga Matahari dan sebagainya. 

Lokasi dan Tiket Karang Resik

Karang Resik terletak di perbatasan Kota Tasikmalaya dengan Kabupaten Ciamis, dari pusat Kota Tasikmalaya kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menuju ke tempat wisata Karang Resik. Untuk harga tiket masuknya sendiri kamu hanya perlu membayar sebesar Rp35.000 saja. 

Baca Juga: Tempat Wisata di Tasikmalaya saat Libur Lebaran 2024, Cocok Buat Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Tercinta

Halaman:

Editor: Helma Apriyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah