Baru Mau Mudik? Ada Tiket Promo Nih Buat 46 Kereta Api Berikut dari Kelas Ekonomi hingga Eksekutif

- 16 April 2024, 12:01 WIB
Salah satu kereta api yang mendapatkan promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat.
Salah satu kereta api yang mendapatkan promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat. /Kabar-Priangan.com/Helma Apriyanti/

KABAR PRIANGAN – Buat kamu yang bisa mudik Lebaran 2024, jangan khawatir karena PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero memberikan tiket promo buat beberapa perjalanan kereta api jarak jauh. Tiket promo ini berlaku untuk kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif.

Tiket promo dengan tema ‘Mudik Belakangan Ekstra Hemat’ ini, digelar mulai tanggal 15 April 2024 hingga 21 April 2024. Promo ini menurut VP Public Relations KAI, Joni Martinus dilakukan untuk memudahkan masyarakat yang baru bisa mudik Lebaran beberapa hari setelah Lebaran.

“Promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat kami gelar untuk memudahkan sebagian masyarakat yang baru bisa mudik Lebaran beberapa hari pasca hari-H Lebaran. Barangkali terdapat masyarakat yang tidak dapat mudik pada hari-H karena tanggung jawab pekerjaan, kehabisan tiket, atau menghindari kepadatan di tanggal-tanggal favorit mudik,” ucap Joni. Dalam promo ini, para penumpang kereta api ini hanya membayar 80% saja dari harga normal. Menurut Joni, tarif diskon tersebut tidak berlaku tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan hak reduksi. Namun dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga: Dikerjakan dalam 3 Bulan, Film Ruang Tunggu Temani Perjalanan Mudik Lebaran 2024 Kamu Selama di Kereta Api

Promo tiket mudik ini bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan pemesanan melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, online travel agent, serta mitra pemesanan lainnya. Adapun 46 perjalanan KA yang mendapatkan promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat ini merupakan kereta dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir sebanyak 22 kereta api, dan keberangkatan dari Stasiun Pasarsenen sebanyak 24 kereta api.

Daftar Kereta Api dengan Promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat

Keberangkatan dari Stasiun Gambir

Berikut ini 22 kereta api dengan promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir:

1.Argo Semeru relasi Gambir – Surabaya Gubeng

2.Argo Merbabu relasi Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng

3.Argo Dwipangga relasi Gambir – Solo Balapan

Halaman:

Editor: Helma Apriyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah