Dua Hari Hilang Terseret Arus Sungai, Jasad Bocah di Garut Akhirnya Ditemukan

- 7 April 2022, 19:28 WIB
Tim SAR Gabungan mengevakuasi jasad Fauzan, bocah yang sebelumnya dinyatakan hilang setelah tenggelam di Sungai Cimalaka, Kecamatan Wanaraja, Garut.
Tim SAR Gabungan mengevakuasi jasad Fauzan, bocah yang sebelumnya dinyatakan hilang setelah tenggelam di Sungai Cimalaka, Kecamatan Wanaraja, Garut. /kabar-priangan.com/DOK Basarnas/

KABAR PRIANGAN - Hilang sejak Selasa, 5 April 2022 petang, Fauzan (9) akhirnya berhasil ditemukan. Jasad bocah yang sebelumnya tenggelam dan hilang di sungai itu ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Menurut Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansyah, jasad Fauzan ditemukan Kamis, 7 April 2022 sekitar pukul 13.30 WIB. Tim SAR menemukannya dengan jarak sekitar 5 kilometer dari tempat semula ia tenggelam.

Baca Juga: Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, RS Medina Garut Siapkan Fasilitas Cuci Darah

"Setelah dua hari melakukan pencarian, akhirnya tim SAR berhasil menemukan jasad Fauzan. Ia ditemukan sekitar 5 kilometer dari tempat semula ia tenggelam dan hilang dalam kondisi sudah meninggal," katanya.

Menurut Deden, sebelum hilang Fauzan diketahui sedang bermain bersama dua orang temannya. Dia diduga terjatuh ke saluran air hingga terbawa arus yang menyeretnya ke Sungai Cimalaka pada Selasa 5 April 2022 petang.

Baca Juga: Warga Garut Dihebohkan dengan Temuan Ambulans di Jurang. Ini Kronologisnya

Setelah berhasil ditemukan, tutur Deden, jasad Fauzan kemudian dievakuasi ke rumah duka di Kampung Tajursela, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja. Setelah dipulasara sebagaimana mestinya, jasad Fauzan kemudian dimakamkan di TPU tak jauh dari rumah duka.***

 

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x