Yanto Oce dan Dede Muharam Mesra Jelang Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

- 12 April 2024, 07:34 WIB
Yanto Oce dan Dede Muharam salam komando.
Yanto Oce dan Dede Muharam salam komando. /kabar-priangan.com/DOK/

KABAR PRIANGAN - Yanto Oce dan Dede Muharam terlihat begitu mesra jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Yanto Oce dan Dede Muharam, keduanya merupakan kandidat bakal calon Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029. Dan dua tokoh tersebut, memang saat ini tengah menjadi perbincangan publik.

Bahkan kabar yang beredar, Yanto Oce yang merupakan kader Partai Persatuan Pembanguan (PPP) tersebut akan mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca Juga: Kebon Djati Eatery Tempat Wisata Kuliner di Tasikmalaya yang Pas Dikunjungi Bareng Keluarga Saat Libur Lebaran

Sedangkan, Dede Muharam yang merupakan politisi PKS, dirinya kini masih menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya.

Dede Muharam adalah satu dari dua nama yang direkomendasikan PKS sebagai kandidat bakal calon Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029.

Saat dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, Dede Muharam mengatakan bahwa perjumpaan itu sekedar silaturahmi di hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Baca Juga: Wisata Alam Parung Tasikmalaya, Pas Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024 Bareng Keluarga, Daya Tariknya Ini Nih!

"Pertemuan dengan Pak Yanto Oce silaturahmi saja di hari lebaran Idul Fitri, kita hanya bertemu ngobrol biasa saja," ungkap Dede Muharam, Jumat 12 April 2024.

Ketika ditanya, apakah pertemuan tersebut merupakan sinyalemen akan berpasangan di Pilkada Kota Tasikmalaya, Dede Muharam pun menjelaskan bahwa terkait urusan Pilkada itu kewenangannya ada di partai (PKS).

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah