Pilkada Bupati Tasikmalaya 2024, PAN Belum Bekerjasama Dengan Parpol Manapun Kecuali KTM

- 14 Juni 2024, 08:56 WIB
Koalisi Tasik Maju (KTM) untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.
Koalisi Tasik Maju (KTM) untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. /kabar-priangan.com/DOK/

KABAR PRIANGAN - Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Imabudi Rahayu menyampaikan bahwa partainya belum membuat kerjasama dengan parpol manapun, artinya tidak membuat kesepahaman dan kesepakatan di luar Koalisi Tasik Maju (KTM).

"Jadi, PAN tetap bersama Koalisi Tasik Maju (KTM), adapun kemarin malam Desk Pilkada DPD PAN bertemu dengan bakal calon Bupati Tasikmalaya (Iwan Saputra) untuk mengkoordinasikan terkait surat tugas yang dikeluarkan DPP PAN," ungkap Imabudi, Jumat 14 Juni 2024.

Kenapa Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya menemui bakal calon Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra, dikarenakan pihaknya harus melaporkan ke DPP terkait surat tugas dan sejauh mana perkembangannya.

Baca Juga: Pemanasan Sambut Konser Iwan Fals di Tasikmalaya, Puluhan Oi Berbagai Usia Bernyanyi di The Gade Coffee

"Kan hal tersebut harus dilaporkan ke DPP, karena kami juga butuh bahan laporan, maka Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya berkoordinasi terkait surat tugas yang diturunkan DPP PAN yang diterima Pak Iwan Saputra," ucapnya.

Mengenai adanya instruksi dari DPP PAN, Imabudi mengaku tidak mengetahui hal tersebut, dan dirinya akan berkoordinasi dengan Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya terkait kebenarannya.

"Mungkin maksudnya instruksi dari DPP PAN yaitu untuk mengkoordinasikan terkait surat tugas ke beliau (Iwan Saputra), karena kami juga butuh bahan untuk dilaporkan ke DPP," tegasnya.

Baca Juga: Jumlah Petugas Pantarlih yang Disiapkan KPU Kota Tasikmalaya untuk Tahapan Pilkada 2024

Jadwal Perkenalan

Dikarenakan, Iwan Saputra juga mendapatkan surat tugas dari DPP PAN, kata Imabudi, tentunya pihaknya akan membuat jadwal untuk memperkenalkan kepada pengurus DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya berserta seluruh kader.

"Nanti kita akan jadwalkan untuk silaturahmi dan konsolidasi, karena Pak Iwan Saputra sudah mendapatkan surat tugas dari DPP PAN, maka kami akan perkenalkan kepada seluruh kader dan pengurus DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub