Adam Alis dan Arkhan Fikri Dicoret! Ini Daftar Pemain Piala Asia 2024 dan Link Live Streaming Timnas Indonesia

- 4 Januari 2024, 23:29 WIB
Starting 11 Timnas Indonesia vs Libya leg 1. kedua negara akan bertanding lagi dalam leg 2, Jumat 5 Januari 2024 .*/PSSI
Starting 11 Timnas Indonesia vs Libya leg 1. kedua negara akan bertanding lagi dalam leg 2, Jumat 5 Januari 2024 .*/PSSI /

KABAR PRIANGAN - Menjelang Piala Asia 2024 yang akan dimulai 12 Januari mendatang, skuad Timnas Indonesia kembali dikurangi. Perampingan terakhir dengan mencoret Adam Alis (Borneo FC) dan Arkhan Fikri (Arema FC), Kamis 4 Januari 2024.

Dua pemain berposisi gelandang tersebut dicoret oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Dengan demikian, sebanyak 26 pemain telah resmi dipilih untuk ajang turnamen tertinggi sepak bola Asia yang akan berlangsung di Qatar itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya Leg 2, Masuk Hitungan FIFA, Shin Tae-yong Turunkan Tim Inti

Selama ini Adam dan Arkhan merupakan dua dari 28 nama yang mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki. Sebelumnya Shin memanggil 29 pemain untuk mengikuti TC tersebut. Tetapi seorang pemain yaitu Yance Sayuri tak ikut bergabung karena mengalami cedera.

Adapun posisi lini tengah yang ditempati Adam Alis akan diisi Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikry, dan Dendy Sulistyawan. Sedangkan di posisi Akrhan ada Mark Klok, Ricky Kambuaya, Ivar Jenner, dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Libya 0-4, Shin Tae-yong Perlu Evaluasi Total untuk Uji Coba Kedua yang Dihitung FIFA

Dilansir laman PSSI, Kamis 4 Januari 2024, sebanyak 26 nama pemain tersebut sudah diserahkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kepada Asian Football Confederation (AFC) sebagai penyelenggara turnamen tersebut. AFC pun telah merilisnya melalui situs resmi mereka, bersama dengan skuad dari 15 negara peserta Piala Asia 2024 lainnya.

Adam Alis. Dicoret dari Timnas Indonesia Piala Asia 2024.*/PSSI
Adam Alis. Dicoret dari Timnas Indonesia Piala Asia 2024.*/PSSI

Pengumuman pencoretan Adan dan Arkhan berlangsung sehari sebelum uji coba kedua menjelang Piala Asia 2024 Timnas Indonesia vs Libya di Mardan Sports Complex, Altalya, Turki, Jumat 5 Januari 2024 malam WIB. Pertandingan yang akan kick off Pukul 20.00 WIB tersebut rencananya disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar dan Vidio dengan link live streaming terdapat di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah