Prakiraan Cuaca Jawa Barat 14 Oktober 2021: Sebagian Priangan Timur Berpotensi Hujan Ringan Hingga Sedang

- 14 Oktober 2021, 12:42 WIB
Prakiraan cuaca Jawa Barat, Kamis 14 Oktober 2021. Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian Priangan Timur pada siang hingga sore hari
Prakiraan cuaca Jawa Barat, Kamis 14 Oktober 2021. Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian Priangan Timur pada siang hingga sore hari /Pixabay/

KABAR PRIANGAN - Berikut prakiraan cuaca untuk hari ini, Kamis 14 Oktober 2021 di wilayah Jawa Barat seperti yang dilansir dari website resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bandung.

Siang dan sore hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bekasi.

Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten Garut.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Romantis dalam Bahasa Inggris untuk Rayakan National I Love You Day

Untuk malam hari, berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di Kota Depok, Kabupaten dan Koa Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung, dan Kabupaten Garut.

Cuaca pada dini di Jawa Barat secara umum cerah hingga cerah berawan. Suhu udara di wilayah Jawa Barat pada hari ini di bagian Utara : 22°-34°C, di bagian Selatan 18°-32°C.

Kelembapan udara Jawa Barat di bagian utara di 40-94 persen, sedangkan di bagian Selatan : 50-98 persen. Angin bertiup secara umum dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05-35 km/jam.

Baca Juga: Sinopsis Kurulus Osman Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021: Keadaan Osman Semakin Memburuk

BMKG pada hari ini mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai hujan sedang hingga lebat yang disertai angin kencang dan petir dari siang hingga malam hari di wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X