Pembangunan Sarana Olah Raga Baru Setengahnya, POM dan Komite SDN Mangkubumi Harapkan Bantuan dari DPRD Jabar

- 20 Mei 2022, 20:32 WIB
Wakil ketua DPRD Jabar, Oleh Soleh saat menerima aspirasi dari Kepala SDN Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jumat, 20 Mei 2022.*
Wakil ketua DPRD Jabar, Oleh Soleh saat menerima aspirasi dari Kepala SDN Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jumat, 20 Mei 2022.* /kabar-priangan.com/Irman Sukmana/

KABAR PRIANGAN – Pengurus Paguyuban Orangtua Murid (POM), Komite Sekolah, serta para guru dan Kepala Sekolah SDN Mangkubumi hari Jumat, 20 Mei 2022 merasa kejatuhan durian runtuh.

Sebabnya, sekolah mereka pada hari itu kedatangan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, H. Oleh Soleh, SH yang sengaja ingin meninjau sekolah tersebut.

Tak heran, petinggi-petinggi sekolah, mulai dari Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan rengrengannya, Ketua Komite, Ketua POM, serta pengurusnya masing-masing hadir, bersilaturahmi dengan politisi yang berasal dari Kota Tasikmalaya ini.

Baca Juga: Tim Peserta Liga Desa Garut yang Terlibat Keributan Akan Diberi Sanksi. Bupati: Dua-duanya Harus Digugurkan

Kesempatan bertemu dengan legislator Jawa Barat inipun dimanfaatkan oleh warga SDN Mangkubumi untuk menyampaikan aspirasi mereka, terutama terkait dengan visi misi sekolah serta cita-cita SDN Mangkubumi serta kaitannya dengan sarana dan prasarana yang ada di sekolah.

Salah satunya di bidang olah raga. Menurut Kepala SDN Mangkubumi, Ny. Neneng Jamilah, S.Pd, dalam setiap angkatan, tak sedikit siswa dan siswinya yang memiliki bakat di bidang olah raga, baik sepakbola, futsal, renang, hingga ketangkasan bela diri.

Hanya saja, kata dia, fasilitas olah raga di sekolah kurang mendukung sehingga anak-anak tak dapat menyalurkan bakatnya dengan maksimal.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Penyidik Polda Jabar Periksa 216 Alat Bukti dan 10 TKP

Melihat kondisi ini, kata dia, Paguyuban Orangtua Murid (POM) berinisiatif menggalang dana, baik dari orangtua yang bersedia menjadi donatur maupun dari beberapa sponsor.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x