Sumedang Terima Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha Tepat pada HJS ke 445

- 30 April 2023, 08:04 WIB
Para kepala daerah saat menerima penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha pada hari Otonomi Daerah ke XXVII yang diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Kota Makassar.
Para kepala daerah saat menerima penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha pada hari Otonomi Daerah ke XXVII yang diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Kota Makassar. /kabar-priangan.com/DOK/

KABAR PRIANGAN - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha dari Menteri Dalam Negeri RI M. Tito Karnavian pada Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 29 April 2023 belum lama ini.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang atas kinerja terbaik ke-2 dari 415 kabupaten se-Indonesia berdasarkan hasil evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah  (EPPD) Tahun 2022.

"Alhamdulillah hari ini saya diundang ke Makassar untuk menerima penghargaan secara langsung sebagai peringkat ke-2 terbaik dari 415 kabupaten se-Indonesia dalam penyelenggaraan pemerintahan,” ucapnya.

Baca Juga: Bos Tol Jusuf Hamka Kunjungi Lansia di Sumedang yang Viral Berjalan Kaki di Tol Cisumdawu

Menurutnya, penghargaan tersebut melengkapi berbagai penghargaan yang telah diraih sebelumnya pada masa kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati Erwan Setiawan dan menjadi kado istimewa pada peringatan Hari Jadi Sumedang.

“Dengan demikian, prestasi terbaru ini akan menjadi kado terindah bagi Sumedang di Hari Jadinya ke-445,” ujarnya.

Oleh karena itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Pemkab Sumedang Susun Rencana Penggunaan DBHCHT Tahun 2024-2026

"Terima kasih kepada semuanya atas perhatian, bantuan, kerja sama dan kerja kerasnya dalam membangun Kabupaten Sumedang," ucapnya.

Dony mengatakan, prestasi tersebut bukan sebagai akhir capaian, melainkan pemacu semangat bagi dirinya dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang untuk berkinerja lebih baik lagi.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah