Mantan Birokrat dan Pengusaha Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat Kota Tasikmalaya

- 17 April 2024, 16:43 WIB
Pengambilan formulir pendaftaran balon Wali Kota di DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya.
Pengambilan formulir pendaftaran balon Wali Kota di DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya. /kabar-priangan.com/DOK/

KABAR PRIANGAN - Setelah resmi dibuka, ada dua bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota yang sudah mengambil formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Jalan Ir. Djuanda.

Dua dari kandidat balon Wali Kota Tasikmalaya yang ambil formulir ke DPC Partai Demokrat satu diantaranya adalah mantan seorang birokrat yaitu Prof. Bambang Sudaryana.

Visi dari Bambang Sudaryana sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya diantaranya. pertama, menurunkan derajat kemiskinan. Kedua, peningkatan kebersihan dan lingkungan.

Baca Juga: Ini Dia Ecep Suwardaniyasa, Profil Putra Tasikmalaya Jurnalis Indonesia Pertama di Wall of Fame Six Star WMM

Ketiga, pengembangan ekonomi kreatif untuk kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Dan keempat, peningkatan sentra UKM berdasarkan wilayah.

Sementara kandidat yang satunya lagi adalah Azies Rismaya Mahpud (ARM) yang merupakan pengusaha sukses di bidang transportasi dari Mayasari Bakti Group.

Azies Rismaya Mahpud (ARM) direncanakan akan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya ke DPC Partai Demokrat Kota Kamisan, pada Kamis, 18 April 2024.

Baca Juga: Ecep Suwardaniyasa, Anak Tasikmalaya Jadi Jurnalis Indonesia Pertama Peraih Six Star World Marathon di Boston

"Rencana besok (Kamis) akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota atau bakal calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya ke DPC Partai Demokrat sekitar pukul 10.00 WIB," ungkap Azies Rismaya Mahpud, Rabu 17 April 2024.

Sementara Ketua Satuan Tugas (Satgas) pemilihan bakal calon Wali Kota Tasikmalaya Partai Demokrat, Irfan Ramdani mengatakan di hari kedua pembukaan pendaftaran sudah ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah