Bursa Pemain Liga Indonesia Musim 2022/2023: PSM Datangkan Pemain Baru, Ghozali Merapat ke Persita

- 17 Mei 2022, 11:34 WIB
Ghozali Siregar merapat ke Perista Tangerang.
Ghozali Siregar merapat ke Perista Tangerang. /ANTARA/

KABAR PRIANGAN - PSM Makassar segera mendatangkan beberapa pemain asing baru untuk menghadapi Liga Indonesia musim 2022/2023.

Melalui Bernardo Tavares, PSM memastikan sudah punya kandidat namun belum bisa disampaikan karena masih bermain dan belum mengakhiri musim di kompetisi yang mereka ikuti.

"Kita sudah punya beberapa kandidat. Klub akan datangkan namun tak benar jika langsung saya sampaikan sekarang. Karena mereka masih bermain dan belum mengakhiri musim di kompetisi yang mereka ikuti," kata Tavares seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Baca Juga: Kesempatan bagi The Reds Pangkas Jarak dengan Man City, Ini Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Liverpool

Sementara itu bursa pemain dari kubu Persita Tangerang diberitakan Ghozali Siregar mengatakan proses kepindahannya ke Persita Tangerang berjalan lancar.

Dikutip dari situs resmi klub, Ghozali mengatakan komunikasinya dengan manajemen Persita berjalan baik dan tanpa ada kendala.

"Tentu saya mau yang terbaik untuk Persita. Pastinya saya ingin tampil lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Ghozali.

Baca Juga: Jawa Barat Mendapat Kuota Haji Terbanyak, Simak Mekanisme Pelunasan Biaya Haji

Pemain asal Sumatera Utara yang tercatat pernah membela beberapa klub Liga 1 Indonesia seperti Persib Bandung dan PSM Makassar itu mengatakan bergabungnya dengan Persita merupakan tantangan baru bagi dirinya.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x