Erwin Ramdani Mengalami Cidera di Bahu, Bisa Absen Hingga Akhir Putaran Pertama Liga 1 2022/2023

- 13 September 2022, 23:00 WIB
Erwin Ramdani, dijegal oleh pemain balakang Arema FC sehingga mengalami cidera bahu. Akibatnya, Erwin diperkirakan tak bisa bermain hingga akhir  putaran pertama Liga 1 2022/2023.*
Erwin Ramdani, dijegal oleh pemain balakang Arema FC sehingga mengalami cidera bahu. Akibatnya, Erwin diperkirakan tak bisa bermain hingga akhir putaran pertama Liga 1 2022/2023.* //persib.co.id/

KABAR PRIANGAN -  Erwin Ramdani yang mengalami cidera di bagian bahu terpaksa harus menjalani pemulihan setelah operasi akibat cedera patah tulang selangka kanan.

Cidera itu didapat oleh pemain andalan Luis Milla, Erwin Ramdani saat laga Persib melawan Arema FC, Minggu 11 September 2022.

Dalam laga Super Big Match tersebut, Persib dapat mengalahkan Arema FC di kandangnya sendiri dengan skor 2-1. Namun kemenangan itu harus dibayar mahal. Gelandang serang andalan Persib, Erwin Ramdani mengalami cidera serius di lengan kanannya.

Baca Juga: Persib dan Persebaya Akan Jamu Borussia Dortmund Akhir November. Ini Nama Pemain yang Akan Dibawa Die Borussen

Dikutip kabar priangan dari laman resmi persib, kemenangan Persib Bandung atas Arema FC pada laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, harus dibayar mahal.

Salah satu pemain andalan Luis Milla, Erwin Ramdani mendapatkan cidera parah saat menjalani laga ini.

Pada laga tersebut Erwin baru di masukkan pada menit ke-70 menggantikan posisi Ciro Alves yang ditarik keluar. Erwin Ramdani hanya 13 menit berada di dalam lapangan.

Baca Juga: Unjuk Rasa Tolak Kenaikan Harga BBM di Patung Kuda Memanas. Redam Aksi Anarkis, Polisi Lantunkan Ayat Alquran

Diawali dengan akselerasi Erwin Ramdani dari sisi kanan penyerangan Maung Bandung, bek Arema FC langsung menjegal laju Erwin dengan kakinya.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x