Tabrakan dengan Minibus di Purwaharja Banjar, Pengendara Motor Terjatuh hingga Meninggal

- 29 Maret 2022, 20:07 WIB
Olah TKP tabrakan yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Raya Siliwangi Dusun Randegan I RT 07 RW 03,  Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Selasa 29 Maret 2022.*
Olah TKP tabrakan yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Raya Siliwangi Dusun Randegan I RT 07 RW 03,  Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Selasa 29 Maret 2022.* /Kabar-Priangan.com/D. Iwan

KABAR PRIANGAN -  Akibat menabrak mobil minibus warga silver, seorang pengendara sepeda motor terjatuh sampai meninggal dunia, Selasa 29 Maret 2022. Saat ini, mobil minibus masih diburu aparat Polres Banjar.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Siliwangi Dusun Randegan I RT 07 RW 03,  Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Diketahui, korban pengendara motor yang meninggal dunia tersebut adalah EK (53), warga Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja.

Diperoleh keterangan, saat itu korban sendirian naik sepeda motor Yamaha Mio warna putih dengan Nopol. Z 3320 YG. Saat korban pengendara sepeda motor terjatuh dan tersungkur ke jalan aspal, saat itu juga mobil yang tertabrak tersebut kabur.

Baca Juga: VIRAL Truk Tangki Terguling di Ciamis, Mengakibatkan Kernet Meninggal, Warga Berebut Minyak Goreng yang Tumpah

Menurut Kanit Laka lantas Polres Banjar, Ipda Hermawan, SPI., kecelakaan tersebut bermula ketika  sepeda motor yang dikendarai oleh korban datang dari arah timur (Cilacap) menuju barat (Ciamis), di depan korban ada kendaraan jenis minibus warna silver.

Berdasarkan keterangan saksi di TKP, sepeda motor Mio di belakang minibus silver diduga terserempet dan menabrak bagian belakang mobil atau mengerem mendadak sehingga terjatuh.

Karena minibus warna silver kabur, identitas pengendara dan nopol mobil tersebut belum diketahuinya sekarang ini. "Peristiwa kecelakaan ini ditangani penyidik Unit Laka Lantas Polres Banjar. Pengendara minibus silver masih diburu. Mudah-mudahan segera ditemukan," ucapnya.

Baca Juga: Pria yang Turut Membantu Membuat Laporan Palsu Pembegalan di Garut, Divonis 9 Bulan Penjara

"Pengendara sepeda motor Yamaha Mio meninggal dunia dengan luka di bagian kepala. Saat itu, korban sempat dibawa ke RSUD Kota Banjar guna mendapatkan penanganan medis," ucapnya.*

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x