Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truks Boks yang Bertabrakan dengan Dump Truk di Tanjakan Gentong

- 13 Mei 2022, 19:21 WIB
Truk boks bertabrakan dengan dump truk hingga terguling dan menimpa pengendara sepeda motor di kawasan Gentong, Kabupaten Tasikmalaya.*
Truk boks bertabrakan dengan dump truk hingga terguling dan menimpa pengendara sepeda motor di kawasan Gentong, Kabupaten Tasikmalaya.* /kabar-priangan.com/Erwin RW/

KABAR PRIANGAN – Sebuah truk boks bertabrakan dengan dump truk di Jalan Raya Kadipaten, tepatnya Kampung Wage RT 03 RW 02, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 12 Mei 2022 malam.

Akibat peristiwa tersebut, satu orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena tertimpa truk boks yang terguling.

Selain itu, arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan hingga memanjang beberapa kilometer.

Baca Juga: Gubernur dan DPRD Setujui Pembentukan Daerah Persiapan Tiga Kabupaten Baru, Tasela, Gatra, dan Cianjur Selatan

Salah seorang warga sekitar, Ade Acung mengatakan, kejadian tabrakan antara truk boks dan dump truk itu sekitar maghrib.

Truk boks melaju dari arah Garut melaju tidak terlalu kencang, hanya saja karena jalan menikung truk boks hilang kendali dan bertabrakan dengan dump truk dari arah berlawanan.

"Mobil boks terguling dan menimpa motor yang datang dari arah berlawanan setelah sebelumnya bertabrakan dengan dump truk," katanya.

Baca Juga: Warga Desak Kades Cikareo Selatan Sumedang yang Viral Gegara Foto Mesra, Mundur Dalam 6 Hari

Kapolsek Kadipaten, AKP Endang Wijaya mengungkapkan, laka lantas yang terlibat yakni truk boks dan dump truk serta sepeda motor tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 wib.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x